Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / DPD NasDem Aceh Barat Dukung Irwandi, Zaini Djalil: Tidak Ada Koordinasi Dengan DPW

DPD NasDem Aceh Barat Dukung Irwandi, Zaini Djalil: Tidak Ada Koordinasi Dengan DPW

 zaini djalil

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh membantah pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat yang sudah komitmen berkoalisi mendukung Irwandi Yusuf sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Baca: DPD NasDem Aceh Barat Dukung Irwandi Yusuf di Pilkada 2017

Hal itu disampaikan oleh Zaini Djalil, SH selaku Ketua DPW Partai NasDem Aceh kepada LINTASNASIONAL.com pada Rabu 4 November 2015, Ia mengatakan, NasDem Aceh saat ini belum mengambil sikap dan juga belum menyatakan dukungan kepada siapapun untuk Pilkada 2017.

“NasDem Aceh saat ini masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), karena mekanismenya akan dilakukan survei terlebih dahulu, setelah itu baru dipublish siapa calon yang kami dukung”, ungkap Zaini Djalil.

Sementara itu, terkait DPD NasDem Aceh Barat yang telah menyatakan dukungannya kepada Irwandi Yusuf, Zaini mengaku tidak mengetahuinya. “DPW tidak mengetahui hal tersebut karena tidak pernah ada konfirmasi”, ujarnya

Zaini juga menambahkan, DPW akan pertanyakan kepada Ketua DPD NasDem Aceh Barat terkait dukungan kepada Irwandi Yusuf,

“Ini tidak ada koordinasi sama sekali dengan DPW dan saya pun tidak tahu apa-apa, karena Partai belum mengambil sikap mendukung siapapun, jadi masalah dukungan, kita tetap menunggu hasil survei”, pungkas Zainil Djalil.

Seperti diberitakan sebelumnya Ketua DPD NasDem Aceh Barat Teuku Minzar Wood dalam sambutan saat membuka acara silaturrahmi masyarakat Meulaboh dengan mantan Gubernur Aceh periode 2007-2012.Irwandi Yusuf yang dihadiri seratusan warga dan politisi Partai NasDem Aceh Barat di Meulaboh, pada Selasa 3 November 2015.

“Saya selaku ketua NasDem Aceh Barat mengajak semua yang hadir dan juga keluarga yang berada di gampong-gampong untuk disampaikan, satukan suara untuk bapak Irwandi Yusuf pada pilkada 2017 nanti”, ujar Minzar Wood. (Iskandar Pb)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful