Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Jakarta Deklarasi Dukungan Untuk Herri Mauliza “Ory” Menuju PB HMI-1

Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Jakarta Deklarasi Dukungan Untuk Herri Mauliza “Ory” Menuju PB HMI-1

Foto: Silahturahmi Impas Aceh-Jakarta Ketua, Samping kanan Kandidat (Baju Cokelat), Sekjend Samping kiri Kandidat (Baju Biru).

Foto: Silahturahmi Impas Aceh-Jakarta
Ketua Samping kanan Kandidat (Baju Cokelat), Sekjend Samping kiri Kandidat (Baju Biru).

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Pengurus Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Jakarta menggelar pertemuan di Setia Budi Building jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, untuk memberikan dukungan penuh kepada Herry Mauliza (Ory) yang akan berkompetisi memperebutkan kursi ketua umum PB-HMI pada Kongres HMI Ke- XXIX di Pekan Baru, Riau.

Baca: Putra Aceh Lolos Sebagai Kandidat Ketua Umum PB HMI

Sekretaris Jenderal Impas, Muntasir Ramli, di Jakarta mengatakan Majunya Ory dalam Kancah Nasional ini wajib didukung oleh segenap mahasiswa dan masyarakat Aceh khususnya dan masyakat indonesia pada umumnya.

“Ory memiliki kapasitas, integritas dan leadership baik yang dibutuhkan oleh PB-HMI sehingga tokoh muda hebat seperti itu perlu di dorong dan diberikan peluang oleh semua pihak untuk tampil di garda terdepan untuk memimpin,” ujar Muntasir Selasa 3 November 2015.

Menurut Muntasir, dibutuhkan dukungan doa dari semua pihak terutama pengurus cabang HMI Seluruh Indonesia. “Hal itu merupakan kekuatan yang sangat dibutuhkan oleh Ory dalam melaksanakan misi mulia PB HMI kedepan,” sebut Muntasir Ramli yang juga mahasiswa Program Magister Public Policy di Universitas Indonesia tersebut.

Sementara itu Ketua Umum Impas, Yusral Djamali, berkomitmen untuk terus mengawal proses kongres HMI mulai dari Jakarta sampai ke Pekan Baru nantinya.

“Impas siap untuk berdiri di Garda terdepan dalam pemenangan ini” ucap Yusral

Ketua Impas juga mengintruksikan pengurus harian Impas untuk menjadi relawan #Greencitauntukindonesia membawa kemenangan dari proses panjang kemenangan Ory.

“Keyakinan, optimisme dan doa merupakan modal awal untuk meraih sukses dalam perjuangan menuju keberhasilan tambah Yusral yang merupakan Dosen tetap di STAIN ternama di Provinsi Bangka Belitung tersebut, pungkasnya (Red)

Baca juga: Ory, Putra Aceh yang Ingin Menjadi Orang Nomor 1 di PB HMI

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful