Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kinerja Pemerintahan Abdya Dinilai “Lemot”

Kinerja Pemerintahan Abdya Dinilai “Lemot”

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Agusri Samhadi menilai kinerja Pemerintah Abdya sangat lamban dalam menjalankan tugas. Untuk itu, dirinya mendesak Pemerintah dibawah pimpinan Bupati Jufri untuk segera mencairkan dana santunan kematian pada tahap kedua tahun 2015.

Bupati Jufri harus menegur bawahannya yang lamban dalam melaksanakan tugas, “jangan sampai masyarakat mengklaim pemerintah Abdya kurang ikhlas dalam membantu warganya,” kata Agus kepada LINTASNASIONAL.com, Jumat 13 November 2015.

Dirinya mengakui sangat sering mendapatkan pertanyaan dari masyarakat Abdya terkait bantuan dana santunan kematian tersebut yang diberikan oleh Pemkab Abdya.

“Saya sangat menyayangkan sikap pemerintah yang lamban untuk membantu warganya yang tertimpa musibah, padahal masyarakat jelas sangat membutuhkan bantuan ini,”’ sebutnya.

Bagaimana mungkin katanya, data kematian pada bulan Agustus 2014 lalu hingga sampai saat ini belum dicairkan, “itu kan aneh.  aparatur yang sangat rame itu ngapain mereka di Kantor?, kok untuk melaksanakan kegiatan seperti ini saja butuh waktu sangat lama. kapan bantuannya bisa diterima oleh masayarak?,” tanya politisi Partai Golkar ini.

Kata Agus, masyarakat Abdya sudah sangat lelah menunggu terlalu lama. Ini kan sudah mendekati akhir tahun tapi belum juga dicairkan. Padahal pengesahan APBK 2015 sudah disahkan tepat pada waktunya sebelum akhir desember 2014 lalu .

“Kami dari DPRK akan terus mengevaluasi program ini untuk tahun 2016, pemerintah harus punya mekanisme dan timeline yang jelas. jangan terkatung katung ‘lagee preh boh ara hanyot’ (seperti menunggu sesuatu yang belum tentu pasti).” tandasnya. (Ratu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful