Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mualem, Irwandi Yusuf dan Sofyan Daod Duduk Semeja di Jakarta

Mualem, Irwandi Yusuf dan Sofyan Daod Duduk Semeja di Jakarta

@fb Irwandi Yusuf

@fb Irwandi Yusuf

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Tiga tokoh Aceh mantan Gubernur Irwandi Yusuf, Wakil Gubernur Muzakir Manaf, dan Mantan Juru bicara GAM Sofyan Daud bertemu di Jakarta hari ini, 29 November 2015.

Dilansir dari akun facebook Irwandi Yusuf dengan bunyi reuni damai non politik. Lokasi: balai sudirman, Tgl 29 -11-15. “Arah politik boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga,”tulis Irwandi Yusuf yang juga mengunggah foto pertemuan mereka.

Di Foto juga mereka terlihat akrab dan dan sedang bercanda satu sama lain, seolah tidak pernah terjadi perseteruan antara ketiganya.

Pertemuan tiga tokoh politik Aceh dan mantan pejuang GAM tersebut menarik perhatian para netizen dengan beragam komentar sebab ketiganya pernah berseteru dan mempunyai pandangan politik yang berbeda.

“Hentikan kegaduhan, aceh butuh kedamaian dan kesejahteraan,” bunyi komentar salah satu akun yang bernama Agan Sebastian.

Seperti diketahui Muzakir Manaf yang kini memimpin Partai Aceh, Irwandi Yusuf yang mantan Gubernur Aceh dan Sofyan Daud mendirikan Partai Nasional Aceh (PNA) disebut-sebut saat ini hubungan Irwandi dan Sofyan Daud merenggang karena Sofyan Daod dikabarakan putar haluan mendukung Tarmizi Karim di Pilkada 2017 mendatang.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful