Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Zakaria Saman: Saya Maju Karena Rakyat Aceh Belum Sejahtera

Zakaria Saman: Saya Maju Karena Rakyat Aceh Belum Sejahtera

@cdn-2.tstatic.net/

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Zakaria Saman atau yang akrab dikenal Apa Karya mantan Menteri Pertahanan GAM era Hasan Tiro akan ikut meramaikan bursa calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Apa karya dihadapan para Wartawan mengatakan Kalau dirinya wajib mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

“Untuk menang itu sunat, jika pun kalah saya tetap terima, “ujarnya Selasa 8 Desember 2015.

Sebenarnya menurut Anggota Tuha Peut Partai Aceh tersebut tidak pernah berpikir untuk mencalonkan diri pada Pilkada mendatang, sudah 10 Tahun dalam, Rakyat Aceh belum sejahtera.

“10 tahun Aceh damai masih seperti ini, oleh karena sebab itu saya akan mencalonkan diri dan juga didorong dari berbagai kalangan,”ungkap Apa

Sedangkan untuk wakil yang akan mendampingi dirinya, Zakaria Saman mengatakan akan mengumumkan bulan Mei 2015.

“Yang jelas wakil saya nantinya bukan dari Pidie karna saya berasal dari Pidie, terkait wakil biar tim yang melakukan survey, untuk wakil biar tim yang menentukan, pungkas Apa Karya. (Iskandar.PB)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful