Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua NasDem: Kita Akan Pertimbangkan Pencalonan Doto Zaini

Ketua NasDem: Kita Akan Pertimbangkan Pencalonan Doto Zaini

Seri diskusi nasdem Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Untuk Pilkada 2017 mendatang, saat ini sejumlah kandidat sudah mulai membangun komunikasi dengan Partai NasDem termasuk Tarmizi Karim, Mualem dan kandidat lainnya.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H.Zaini Djalil, SH dihadapan wartawan selesai acara seri diskusi NasDem Aceh yang bertema “Aceh Mencari Memimpin” pada Selasa Malam 12 Januari 2016 di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Baca: Zaini Djalil: “Seri Diskusi Publik Partai Nasdem untuk Menampung Kriteria Calon Gubernur”

“Kita membuka ruang untuk semua kandidat, namun survei elektabilitas yang akan menentukan nantinya dan NasDem komitmen mendukung calon yang direkomendasi,” ujar Zaini Djalil

Zaini menambahkan, NasDem juga akan memberikan pertimbangan kepada Zaini Abdullah yang baru-baru ini menyatakan maju kembali di Pilkada 2017.

“Doto Zaini baru menyampaikan kalau beliau maju lagi, ini akan menjadi pertimbangan bagi kita untuk dimasukkan kedalam survei,” tambahnya

Menurutnya, survei calon kandidat akan dilakukan setelah Rapimnas yang akan digelar di Bali dalam waktu dekat.

“Selesai Rapimnas nantinya sudah ada keputusan kapan survei dilaksanakan, kita menargetkan pertengahan Maret survei tersebut sudah selesai dilaksanakan”, ungkap Politisi yang juga pengacara tersebut.

Katanya NasDem akan menggunakan beberapa lembaga survei diantaranya Indo Barometer dan LSI.

Kegiatan diskusi publik tersebut dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat Aceh yang ada di ibukota propinsi seperti politisi, LSM, Akademisi, mahasiswa dan unsur lainnya.(Riza)

Baca juga: “Aceh Mencari Pemimpin” Seri Diskusi Publik NasDem Aceh

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful