Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / NasDem Aceh Beri Sinyal Usung Zaini Djalil Kandidat Gubernur di Pilkada 2017

NasDem Aceh Beri Sinyal Usung Zaini Djalil Kandidat Gubernur di Pilkada 2017

Diskusi nasdem aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Ramadhana Lubis mengeluarkan sinyal bakal mencalonkan Ketua DPW NasDem Aceh H. Zaini Djalil SH sebagai calon Gubernur Aceh di Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ramadhana dalam seri diskusi publik Partai NasDem Aceh “Aceh Mencari Pemimpin” yang digelar di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Selasa malam, 12 Januari 2015.

Baca: Zaini Djalil: “Seri Diskusi Publik Partai Nasdem untuk Menampung Kriteria Calon Gubernur”

“Saat ini ada beberapa nama yang menyatakan maju di Pilkada 2017 mendatang sebagai calon Gubernur Aceh diantaranya, Mualem, Tarmizi Karim, Irwandi, Farhan Hamid, Abu Doto, dan Apa Karya. Mungkin subuh nanti, Nasdem akan mencalonkan Zaini Djalil. Masak delapan kursi tidak berani mencalonkan Gubernur,” ujar ketua Fraksi NasDem DPR Aceh tersebut.

Ramadhana Lubis juga menambahkan, pemimpin Aceh kedepan yang ideal adalah pemimpin yang mempunyai komitmen tinggi dan bekerja keras.

“Pemimpin itu bukan dilayani, tapi melayani dan juga mau kerja keras,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H. Zaini Djalil, SH saat membuka acara diskusi menyampaikan, Partai NasDem ingin agar pemimpin Aceh kedepan tidak hanya ditentukan dan menjadi milik partai pengusung kandidat itu semata,

“Kita berharap agar banyak komponen masyarakat yg berkontribusi dalam menentukan kriteria yang lebih baik dari calon pimpinan Aceh kedepan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Zaini menyampaikan Partai Nasdem akan selektif dan tidak gegabah dalam menentukan calon yang akan diusung atau mengusung.

“Pemimpin yang lahir nantinya sesuai dengan keinginan rakyat dan mampu membawa Aceh ke arah perubahan dan sejahtera,” tambahnya

Diskusi tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik di Aceh, seperti Sofyan Dawood, Munawar Liza Zainal, dan Suadi Sulaiman. Selain itu, hadir juga akademisi, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, Ketua Komisi Informasi Aceh Afrizal Tjoetra, anggota DPR Aceh Saifuddin Muhammad, Teuku Irwan Djohan, Ketua Fraksi PA Kautsar M Yus, perwakilan Ormas, OKP, LSM, Wartawan, BEM, dan sejumlah aktivis Aceh.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful