Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Breaking News: Terjadi Kontak Senjata di Bireuen, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Breaking News: Terjadi Kontak Senjata di Bireuen, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Kontak tembak di bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Dikabarkan terjadi kontak senjata antara anggota Reskrim Polres Bireuen dengan Orang Tak Dikenal di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan pasar Geurugok pada Senin 1 Februari 2016 sekira pukul 12.30 siang.

Menurut sumber LINTASNASIONAL.com Muhammad Sayuti yang berada dilokasi saat kejadian mengatakan, terjadi kejar-kejaran antara personil Polres Bireuen dengan OTK yang menggunakan mobil Avanza warna hitam yang berasal dari arah Bireuen.

Pelaku berjumlah Tiga orang dan diperkirakan menggunakan senjata api jenis AK-47, sehingga tersangka melepaskan tembakan kearah aparat yang sedang mengejar mereka.

“Sampai di Pasar Geurugok, terjadi kontak tembak sekitar 15 menit, aparat berhasil melumpuhkan 2 orang tersangka dan satu orang berhasil melarikan diri,” ungkap Sayuti yang berada di TKP saat kejadian.

Dua orang tersangka diperkirakan tewas ditempat dan satu orang yang berhasil melarikan masih dalam pengejaran Polisi.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pelaku dan motifnya, juga belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Polres Bireuen.(Ampon)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful