Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penembakan Geurugok, Marliah: Anak Saya Masih Kecil, Rasanya Sedih

Penembakan Geurugok, Marliah: Anak Saya Masih Kecil, Rasanya Sedih

Foto: Marliah dan Syifa Indria istri dan anak alm. Barmawi, korban Penembakan di Geurugok, Kabupaten Bireuen Beberapa waktu lalu.

Foto: Marliah dan Syifa Indria istri dan anak alm. Barmawi, korban Penembakan di Geurugok, Kabupaten Bireuen Beberapa waktu lalu, (M.Fazil)

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Marliah (28) tahun, istri Almarhum Barmawi salah satu korban yang mrninggal dalam penembakan Geurugok mengatakan tidak pernah menduga suaminya meninggal tertembak karena menculik seorang pejabat Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kantor Gubernur Aceh, Kamal Basri (42) tahun.

Baca: Kisah Pilu Marliah Terkait Kematian Suaminya Dalam Penembakan di Geurugok

“Saya dan keluarga tidak menduga bahwa sampai kejadian seperti ini dan tentunya kami dari pihak keluarga sangat sedih, terlebih saya sebagai istrinya”, ujarnya kepada wartawan LINTASNASIONAL.com saat ditemui rumahnya Desa Blang Naleueng Mameh, Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe pada Rabu 3 Februari 2016.

Menurut Marliah, dirinya terakhir bertemu dengan suaminya pada Selasa 26 Januari 2016 (Rabu malam) lalu, sebelumnya Marbawi mengatakan kepada dirinya bahwa sedang berada di Banda Aceh, ada urusan proyek.

“Akan tetapi saya tidak tahu menyangkut proyek apa, hanya sekedar kasih tahu keberadaannya saja sama saya,”kata Marliah

Dikatakannya, Marbawi merupakan mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), namun selama ini suaminya tidak pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum apalagi pemerasan.

“Kejadian ini merupakan musibah bagi keluarga saya, dan saya ikhlaskan apa yang sedang kami alami saat ini. Semua musibah bukan kita yang tentukan, dan itu Allah Swt yang menentukan, saya tidak kuasa berbuat apa-apa selain mengirimkan doa”, tambahnya

Barmawi tewas tertembak dengan meninggalkan istri dan satu anak yang masih kecil Syifa Indria (5,5) tahun. “Anak saya ini masih kecil, rasanya sedih sekali,” pungkas Marliah dengan berlinang air mata.(Muhammad Fazil)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful