Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ipelmaja Galang Dana Untuk Dayah Darul Abrar Yang Terbakar

Ipelmaja Galang Dana Untuk Dayah Darul Abrar Yang Terbakar

Foto: Ketua Ipelmaja, Suar Sri Herdi saat ikut melakukan penggalan dana untuk Dayah Darul Abrar yang terbakar.

Foto: Ketua Ipelmaja, Suar Sri Herdi saat ikut melakukan penggalan dana untuk Dayah Darul Abrar yang terbakar.

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) melakukan kegiatan galang dana untuk Dayah Darul Abrar Sayeung Aceh Jaya yang terbakar beberapa hari yang lalu.

Koordinator Penggalangan Dana, Hendra Yana kepada Lintasnasional.com, Selasa 16 Februari 2016 mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut merupakan bentuk solidaris dari Ipelmaja untuk meringankan beban pimpinan dayah dan santri yang sedang menimpa musibah.

Dikatakannya, kegiatan tersebut sudah belangsung 1 hari dan akan dilanjutkan selama 2 hari ke depan. Penggalangan dana dipusatkan pada dua titik yaitu Simpang Jambo Tape dan Simpang Surabaya.

“Nantinya setelah dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke Dayah Darul Abrar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya, Suar Sri Herdi berharap santri yang menempuh ilmu di Dayah Darul Abrar tetap bersemangat dalam menuntut ilmu meski suasana dayah tidak seperti sebelumnya karena sebagian besar bangunannya telah terbakar.

Ia berharap agar seberapapun dana yang terkumpul nantinya bisa bermanfaat. “Kami selaku mahasiswa Aceh Jaya berharap semua pihak ikut membantu atas musibah ini. Dan mengenai aksi penggalan dana, seberapapun nantinya yang terkumpul bisa bermanfaat,” ungkapnya. []

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful