Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Zaini Djalil: Kami Ikhlas jika tidak ada Kader NasDem yang Diusung di Pilkada 2017

Zaini Djalil: Kami Ikhlas jika tidak ada Kader NasDem yang Diusung di Pilkada 2017

NasDem Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Zaini Djalil menyatakan ikhlas jika tidak ada kader yang diusung dari partai NasDem.

“NasDem komitmen dengan hasil survey, meskipun nantinya tidak ada kader NasDem yang tidak memenangkan survey dan tidak diusung NasDem,” ujar Ketua partai NasDem Aceh Zaini Djalil dalam sambutannya pada acara silaturrahmi partai NasDem bersama Bakal Calon Kepala daerah seluruh Aceh, yang berlangsung di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Jumat 11 Maret 2016.

Ia mengatakan, perkembangan Partai NasDem khususnya di Aceh menjelang pemilu pada Februari 2017 mendatang dengan jumlah 21 Kabupaten/Kota yang ikut Pilkada.

“Dinamika yang terjadi di aceh dalam partai nasdem merupakan partai yang konsisten dalam melakukan survey. “Dan partai Nasdem tidak meminta mahar,” ujarnya.

Dirinya berharap kehadiran NasDem bisa diterima oleh semua pihak, ketua umum berharap agar dengan hadirnya NasDem ini tentunya akan melakukan komitmen.

“Meskipun NasDem kalah tapi Aceh tetap damai, Aceh ini tenteram, dan kita inginkan rakyat Aceh tetap makmur,” harap Zaini. (Ratu)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful