Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ngeri, Aditya Potong Tangan Pak Cek Dan Tebas Perut Ketua DPRK Aceh Besar

Ngeri, Aditya Potong Tangan Pak Cek Dan Tebas Perut Ketua DPRK Aceh Besar

Aditya

LINTAS NASIONAL – ACEH BESAR, Siapa yang tidak mengenal sosok seorang pentolan seniman magician extreme Aceh yang satu ini, dirinya selalau dapat membuat semua jantung penonton berdetak lebih kencang saat menyaksikan pertunjukannya di atas panggung.

Dengan atraksi-atraksi extreme yang ditampilkannya, teriakan histeris dan decak kagum pun hadir dari para penontonnya, pria ini bernama Aditya dan juga sering disebut sebagai the strong mannya Aceh.

Pada malam acara pelantikan pengurus dan tim sukses Partai Aceh (PA) Sagoe Kuta Malaka tahun 2016 pada Selasa 19 April 2016 di Wahana Kuta Malaka, Aceh Besar, Aditya melakukan atraksi yang begitu sangat extreme, yaitu atraksi Debus.

Sebelum memulai atraksinya Aditya secara resmi menyatakan dirinya selaku Ketua Aceh Volunteer Sosial Media (AVSM) dan Forum Kreativitas Pemuda Aceh (FKPA) jauh-jauh hari sudah mendukung calon Gubernur dari Partai Aceh.

“Baik dari komunitas dan organisasi yang saya pimpin, Insya Allah kami mendukung calon Gubernur dari Partai Aceh di Pilkada 2017 mendatang. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melakukan komunikasi dengan Saifuddin Yahya, SE atau Pak Cek untuk memberikan dukungan juga kepada beliau baik dari organisi, komunitas dan saya sendiri, sebagai calon Bupati Aceh Besar 2017-2022.,” ujar Aditya

Kata Aditya, di Tahun 2012 dirinya mendukung Aduen Mukhlis untuk Bupati Aceh Besar, jadi kalau kedepan Adun sudah menyatakan tidak maju dan di Pilkada 2017 mendatang ia memberikan dukungan kepada Pak Cek.

Usai sambutan, Aditya pun mulai mengambil pisau dan satu buah timun, lalu mendatangi Pak Cek, kemudian meminta Pak Cek membuka tangannya, lalu dirinya meletakan timun tersebut di atas telapak tangan Pak Cek, yang sebelumnya telah terlihat sepertinya sudah dielus-elus oleh Aditya, tanpa ngomong panjang, Aditya mulai mencincang sedikit demi sedikit buah timun yang berada di atas telapak tangan Pak Cek, namun setelah selesai, tidak ada bekas sedikit pun di tangan Pak Cek.

Adun Mukhlis Basyah Bupati Aceh Besar, Sulaiman, SE Ketua DPRK Aceh Besar, Saifuddin Anggota DPR Aceh, para petinggi PA, pengurus, simpatisan dan seluruh tamu undangan yang menyaksikan atraksi itu langsung memberikan tepuk tangan meriah kepada Aditya,

“Insya Allah tangan ini sudah sah untuk melakukan tanda tangan berbagai SK di 2017-2022 nantinya sebagai Bupati Aceh Besar”.ujar Aditya

Setelah selesai bermain dengan Pak Cek, Aditya kembali ke atas panggung dan melakukan uji coba ketajaman seluruh senjatanya, seperti pisau dan parang dipraktekkan untuk memotong buah-buahan, sedangkan gergaji besi diuji coba untuk memotong kayu. Setelah itu dirinya mulai menghantamkan satu persatu senjata tersebut ke tubuhnya, mulai dari menghantamkan parang di kepala, memotong leher dan perut, dilanjutkan dengan menggergaji kakinya, yang diiringi teriakan histeris para penonton, namun sungguh di luar akal sehat dan nalar setiap penonton, sebab tidak ada sedikit bekas pun yang muncul pada bagian tubuh Aditya.

Selesai bermain dengan dirinya sendiri, Aditya turun dari panggung dan mengajak Sulaiman, SE Ketua DPRK Aceh Besar untuk naik ke atas panggung. Setelah naik kepanggung, tanpa panjang lebar, Aditya mulai membuka satu persatu kancing baju kemeja Sulaiman dan mengangkat kaos singletnya, lalu mulai mengiris dan menghantamkan parangnya ke perut Ketua DPRK Aceh Besar tersebut. Teriakan histeris pun kembali pecah dan seperti kita duga, tidak ada sedikit bekas pun yang muncul di perut Sulaiman.

Aditya melanjutkan atraksinya dengan mengambil sebuah rantang dan meminta kertas dari panitia, lalu kertas tersebut di gambar dan disobek-sobek yang kemudian sobekan tersebut diletakan ke dalam rantang, lalu Aditya membakar sobekannya dan menutup rantang tersebut, seketika tutup dibuka, hasil sobekan kertas yang telah dibakar tadi telah berubah menjadi puluhan permen dan membagikannya kepada para penonton.

“Alhamdulillah, tidak ada yang terluka, ini adalah ketiga kalinya saya bisa tampil di Aceh Besar, Insya Allah ke depan apabila saya tampil kembali, saya berjanji akan memainkan permainan yang lebih tegang lagi, saya akan bawa senso dan saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, semoga dapat menjadi kader yang membawa harum dan maju PA di wilayah Kuta Malaka serta 2019 dapat mengantarkan wakil-wakil rakyat di DPRK Aceh Besar dari Kuta Malaka,” tutup Aditya diatas panggung. (Wady Ville)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful