Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terobos Blokade Polisi, Rombongan PA Aceh Timur Kritis Ditembak

Terobos Blokade Polisi, Rombongan PA Aceh Timur Kritis Ditembak

Konvoi Massa Aceh Ditembak karena terobos razia

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Seorang massa Partai Aceh dari Aceh Timur dikabarkan terkena tembakan karena menerobos razia yang digelar oleh Polres Lhokseumawe pada Jumat 12 Agustus 2016 sekita Pukul 21.30 Wib.

Korban yang bernama Malawati, (30) berasal dari tanah Ano Kecamatan Idi Kabupaten Aceh Timur diduga ditembak oleh pihak anggota Polres Lhokseumawe pada saat melaksanakan Razia di Depan Polres Lhokseumawe Jl. Medan Banda Aceh Desa. Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Informasi yang diperoleh LINTASNASIONAL.com pada saat Massa KPA/PA dari berbagai Wilayah menuju Banda Aceh Polres Lhokseumawe menggelar razia, mobil yang ditumpangi Korban jenis Avanza Warna Hitam, Nopol BL 573 AF, yang dikemudikan oleh Ahmad, umur (37) yang juga berasal dari Aceh Timur melintasi Razia dan tidak mau masuk ke perkarangan Polres sehingga menabrak blokade Razia, kemudian anggota Polisi yang berjaga melepaskan beberapa kali tembakan ke udara dan ada yang mengarahkan ke Mobil Korban.

 

Lolos dari Razia, Avanza tersebut melaju menuju Banda Aceh dan dalam perjalanan ternyata salah satu dari penumpang mobil Malawati terkena tembakan dibagian pinggul sebelah kanan sebanyak 2 tembakan di bagian pinggul kanan, sehingga dilarikan ke Puskesmas terdekat dan berhenti di desa Tambon Kecamatan Dewantara Aceh Utara.

Selang beberapa menit kemudian personel Dari Polsek Dewantara dan anggota Koramil 03/Dwt yg dipimpin oleh Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi maka korban dilarikan ke RS PT. Arun Lhokseumawe. (ZoelSopan)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful