Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gadis Berjilbab Tampil di Majalah Playboy, Begini Posenya yang Bikin Heboh Itu

Gadis Berjilbab Tampil di Majalah Playboy, Begini Posenya yang Bikin Heboh Itu

Noor Tagauri

Noor Tagouri

LINTAS NASIONAL – Majalah Playboy yang selama identik dengan majalah pria yang kerap menampilkan foto wanita secara vulgar sudah berubah bentuk. Tampilan majalah itu kini lebih sopan, menarik, meskipun tetap menampilkan foto-foto wanita seksi di sana.

Yang terbaru, Majalah Playboy menampilkan model hijab Noor Tagouri di majalah terbarunya edisi Bulan Oktober 2016 dengan Tema ‘Renegades’. Keputusan ini membuat banyak orang heboh, karena mengira Noor akan tampil vulgar, padahal tidak.

Noor merupakan gadis berusia 22 tahun yang bekerja sebagai pembawa acara televisi berita. Konsep pemotretan Noor tak berbeda jauh dengan model Playboy yang lain, yakni menampilkan kesan seksi dan sangar.

Seorang Jurnalis

Kepada majalah Playboy, Noor mengatakan bahwa perannya sebagai perempuan muslim sangat membantunya menjadi reporter yang baik. Dia bahkan menjadi lebih percaya diri karena itu.

Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika ditanya tentang keputusannya untuk memakai hijab di televisi. “Itu (Hijab) membuatku berdaya. Hijab membantuku untuk melakukan apa yang aku inginkan,” ujarnya kepada Playboy.

“Menggunakan hijab tak membuatku memberitakan hal yang melenceng,” tambah dia. (LP)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful