Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Siapa Yang Masih Ingat Dengan Kisah Sembilan Serial Kartun Ini

Siapa Yang Masih Ingat Dengan Kisah Sembilan Serial Kartun Ini

maxresdefault

LINTAS NASIONAL – Film kartun pada jaman 90an yang tayang di televisi yang biasanya sering tayang pada hari minggu pada saat libur sekolah yang membuat kita betah dirumah sambil menonton film kesayangan. Namun film kartun ini sudah tiada dan hanya kenangan yang menemani kita di masa anak-anak.

Hal ini sangat disayangkan karena film kartun yang sudah sepantasnya jadi hiburan anak justru malah digantikan oleh berbagai sinetron dan acara musik yang kurang mendidik, mungkin itu disebabkan karena banyak statsiun televisi yang lebih mementingkan rating ketimbang kualitas tayangan.

Berikut film kartun yang telah menemani kita di masa kecil :

 

1. Dragon Ball

Bercerita tentang Songoku dan teman-temannya dalam mencari ketujuh bola naga yang dapat mengabulkan permintaan. banyak sekali musuh yang harus dikalahkan oleh Songoku dan teman-temannya seperti Frieza, Iblis Boo, Cell dan Baby.

2. Ninja Hattori

Kenichi adalah seorang anak SD berumur 10 Tahun, ia berteman dengan Hattori seorang ninja dan adiknya bernama Shinzou bersama adiknya Shisimaru. Sebagai teman yang baik dia selalu membantu Kenichi menghadapi masalah sehari-hari.

3. Pokemon

Berbagai macam pokemon dan pertarungan pokemon ditemui tim Pikachu dan Ali selama perjalanan walaupun Tim Rocket selalu datang mengganggunya.

4. Crayon Shinchan

Seorang anak TK bernama Shinchan yang sangat nakal dan suka membuat ulah yang merepotkan orang disekitarnya termasuk orang tua Shinchan.

5. Ninja Boy

Film ini mengisahkan tingkah konyol ketiga bocah (Rantarau, Kirimaru dan Shinbe) yang masih belajar disekolah ninja.

6. Inuyasha

Menceritakan Kagome dan Inuyasha (Siluman bertelinga anjing) berpetualang untuk menumpas siluman dan mahluk-mahluk jahat musuh-musuhnya termasuk Naraku.

7. Digimon


Serial anime Jepang yang menceritakan 7 anak beserta digimon-digimonya yang terdampar didunia digital pada tahun 1999.

8. P-Man


Menceritakan seorang anak SD bernama Mitsuo , ia diberi tugas untuk mengamankan alam semesta oleh BirddMan dari kejahatan.

9. Detective Conan


Serial kartun yang menceritakan Shinici Kudo seorang detective 17 tahun yang memecahkan berbagai kasus kejahatan.

Itulah beberapa film kartun yang telah menemani kita dimasa kecil dulu, sebenarnya masih banyak lagi film kartun yang selalu membuat kita betah dirumah saat libur sekolah sampai lupa kalau kita mesti nyuci sepatu buat besok sekolah. (vebma/AD)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful