Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 4 Pemerkosa Wanita di Depan Suami Dicambuk 7 Ribu Kali

4 Pemerkosa Wanita di Depan Suami Dicambuk 7 Ribu Kali

images-6
LINTAS NASIONAL – JEDDAH, Empat anggota geng di Arab Saudi yang memperkosa seorang wanita di depan suami dan putrinya dijatuhi hukuman total 52 tahun penjara dan 7 ribu cambukan. Hukuman itu dijatuhkan oleh pengadilan di Jeddah, Arab Saudi.

Empat anggota pemerkosa terdiri dari tiga pria Saudi dan satu pria Sudan. Dari total hukuman itu, terdakwa pertama dihukum 17 tahun penjara dan 2.500 cambukan yang diberikan dalam 50 sesi.

Terdakwa kedua dan ketiga, masing-masing dihukum penjara selama 15 tahun dan 1.500 cambukan dalam 30 sesi. Sedangkan terdakwa keempat dihukum lima tahun penjara dan 1.500 cambukan.

Vonis pengadilan itu dirilis surat kabar Saudi, Al Riyadh, pada hari Senin (7/11/2016). Menurut dokumen di pengadilan, empat terdakwa menyerbu rumah seorang pria ekspatriat dan mengikat pria itu dengan kawat listrik.

Mereka kemudian menyerang istri pria tersebut. Parahnya, para pelaku memperkosa wanita itu di depan suami dan putrinya.

Geng pemerkosa itu juga mencuri uang 10.000 riyal Saudi dan delapan ponsel. Di kesempatan lain, para pelaku kembali ke rumah tersebut, membawa pisau dan memperkosa seorang wanita lagi.

Vonis pengadilan dijatuhkan setelah mendengar pengakuan para terdakwa, meninjau kesaksian tetangga keluarga korban, laporan dari para ahli, dokter dan teknisi serta bukti lainnya.

Banyak pengguna media sosial menyatakan hukuman itu tidak cukup untuk kejahatan mengerikan yang dilakukan geng pemerkosa itu. Para netizen Saudi menyerukan agar para terdakwa dieksekusi mati.

(Sindo)
Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful