Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Britney Spears Dikabarkan Meninggal Dunia?

Britney Spears Dikabarkan Meninggal Dunia?

ca510e21-7734-429e-add4-148ea6288a47

LINTAS NASIONAL, Jakarta – Lagi-lagi kabar palsu selebriti meninggal dunia beredar di Twitter. Kini, giliran Britney Spears yang menjadi korban.

Publik tiba-tiba dihebohkan dengan tweet @SonyMusicGlobal yang menyebut Britney telah meninggal dunia. Pada tweet selanjutnya, mereka menyebut pelantun hits ‘Baby One More Time’ tersebut tewas karena kecelakaan.

Tak lama setelah kicauan itu diunggah, lebih dari 650 retweet dihasilkan dalam waktu beberapa menit saja. Namun tak lama kemudian, pihak Britney pun angkat bicara dan membantah kabar tersebut.

“Britney Spears masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja. Salah satu perwakilannya bicara pada CNN,” tulis salah satu reporter CNN, AnneClair Stapleton melalui akun Twitter-nya.

Dan diketahui selanjutnya, Twitter Sony Music ternyata diretas oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Mereka mengumumkan hal tersebut melalui cuitannya.

“Kami melihat nomor IP baru logged in menggunakan akun ini beberapa menit lalu. Jadi @britneyspears masih hidup #OurMine,” tulis @SonyMusicGlobal.

(dal/wes/Detik)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful