Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Band Pelantun “Bek Panik” Luncurkan Apache13 Foundation

Band Pelantun “Bek Panik” Luncurkan Apache13 Foundation

Group Band Apache 13 galang dana

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Setelah sukses meluncurkan album perdana, Band folk Aceh yang sedang naik daun, Apache13, dalam waktu dekat meraka akan meluncurkan produk anyar Apache13 yang akan dijual dibawah naungan “Apache13 Foundation”

Hal itu disampaikan oleh Akmal M. Roem selaku manager Apache13 juga merangkap direktur “Apache13 Foundation” kepada Lintasnasional.com pada Senin 9 Januari 2017, Akmal menjelaskan, bahwa Apache13 lahir disaat bencana melanda. sebagai penduduk tanah rawan malapetaka, pada saat itu.

“Kami tergerak untuk ikut serta mengulurkan tangan demi meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkannya, kami mengamen dari satu tempat ke tempat lain dengan penuh keikhlasan.

“Tidak perlu kami sebutkan di sini tempat mana saja yang sudah kami bantu, meskipun sedikit, kami bahagia bisa saling berbagi satu sama lain,” kata Akmal

Selain itu, Akmal menilai apa yang mereka dapatkan hari ini, disitu terdapat hak-hak Apachian, masih banyak orang lain yang juga membutuhkan uluran tangan.

“Kami sadar bahwa kebahagiaan bisa didapat berupa bentuk apapun, maka dari itu kami selalu berpikir bahwa “berbagi itu adalah ibadah, memberi itu indah”. Bagi kami, semakin banyak meringankan beban orang lain, semakin besarlah kebahagiaan yang dilimpahkan semesta,” lanjut pemuda yang sudah lama menggeluti bidang seni ini.

Katanya, karena manajemen waktu semakin sempit, tidak ada waktu turun ke jalan, mengamen, berlari ke sana kemari mengumpulkan bantuan, sehingga mereka memutuskan untuk membuat satu lembaga yang khusus mengumpulkan dana untuk amal.

“Lembaga ini kami beri nama ‘Apache13 Foundation’ yang nantinya akan fokus bekerja untuk banyak hal semisal pendidikan, trauma healing, bantuan dalam berbagai bentuk dan yang lainnya bagi dan khusus untuk yang membutuhkannya,” jelas Akmal

Ia menambahkan, dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan produk anyar Apache13 yang akan dijual. Produk tersebut didesain langsung oleh @toorisstudio, sebagian dari hasil penjualan setiap itemnya akan langsung meluncur ke rekening Apache13 Foundation.

“Kami akan meluncurkan kepada mereka yang lebih membutuhkan, bagi yang berminat menjadi mitra, silakan kunjungi instagram Apache13aceh. Di sana ada kontak yang bisa dihubungi untuk menjadi mitra,” tutup Akmal (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful