Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / BFLF dan DPC Pospera Abdya Peduli Korban Kebakaran Di Asel

BFLF dan DPC Pospera Abdya Peduli Korban Kebakaran Di Asel

img_20170109_180156LINTAS NASIONAL, ACEH BARAT DAYA – Blood For life Foundation (BFLF) dan DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan aksi galang dana untuk korban musibah kebakaran di Gampong Darul Ikhsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan (Asel) yang terjadi pada Senin 9 Januari 2017 dini hari sekitar pukul 03:30 WIB.

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi Subki Catrot menyebutkan, penggalangan dana tersebut dilakukan satu titik yang berlangsung didepan lapangan Persada Blangpidie, yang dimulai dari pukul 16:40 s/d 18:15 WIB.

“Selama 2 jam aksi berlangsung, kita berhasil mengumpulkan pakaian layak pakai sekitar empat kardus dan akan menyusul lagi dari Banda Aceh,” katanya, Senin 9 Januari 2017 petang tadi.

Subki menjelaskan, aksi galang dana tersebut sebagai rasa kepedulian Relawan BFLF dan DPC Pospera setempat terhadap korban kebakaran yang menghanguskan 29 rumah dari 33 Kepala Keluarga yang terdiri 124 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Menurutnya penggalangan itu dilakukan untuk meningkat rasa kepedulian kaum muda yang bergabung dalam BFLF dan Pospera.

“Selain melakukan penggalangan dana, kita juga menerima pakaian layak pakai dan sembako untuk kita serahkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” sambungnya sembari menyebutkan baju yang layak pakai ini akan langsung diserahkan besok (Selasa 10 januari 2017.) dilokasi kebakaran di Gampong Darul Ikhsan Kecamatan Bakongan Aceh Selatan. (Ratu)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful