Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PB PMII Bantu Pembangunan 2 Unit Balai Pengajian di Pidie Jaya

PB PMII Bantu Pembangunan 2 Unit Balai Pengajian di Pidie Jaya

PmII serahkan bantuannuntuk korban gempa pidie jaya

LINTAS NASIONAL – PIDIE JAYA, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa di Pidie Jaya, pada Senin 9 Januari 2017.

Bantuan yang akan diperuntukkan dalam bentuk pembangunan 2 unit Balai Pengajian masing masih di Himmatul Fata dusun Masjid Gampong Teupin Peuraho kecamatan Meuredu dan Dayah Madinatuddiniyah Darul Muttaqin GP menyangcut SP 3 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Bendahara Umum PB PMII Ahmad Riduan Hasibuan mengatakan, Bantuan ini dalam rangka merespon musibah gempa pidie Aceh, sebagai perwujudan hablum minannas dan tanggung jawab sosial PMII kepada masyarakat.

“Bantuan yang dikimpulkan lewat berbagai sumbangan PMII se Indonesia diharapkan bisa menjadi bagian dari dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah. Dan menjadi bagian dari pembentukan karakter kaum muda Islam Indonesia. Karena mengaji, berIstighosah, dan belajar ilmu ilmu keagamaan adalah cara PMII mencerdaskan kehidupan anak bangsa,”ujar Riduan

Katanya Bantuan terswbut juga sumbangan dari PMII Se Indonesia yang turut berpartisipasi dalam penggalang dana. (Red)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful