Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Dia Ketua HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2017-2018

Ini Dia Ketua HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2017-2018

SAFWADI PIMPIN HMI CABANG LHOKSEUMAWE - ACEH UTARA

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Setelah melalui proses Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XXVII yang cukup panjang yang digelar mulai 06-10 Januari 2017, akhirnya Safwadi dari Komisariat Hukum Universitas Malikussaleh terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara secara aklamasi.

Konfercab yang di ikuti seluruh Komisariat HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara yang terdiri dari komisariat Hukum, Ekonomi, Teknik, FISIP, Pertanian Universitas Malikussaleh dan Komisariat Tarbiyah, Dakwah, Syariah IAIN Malikussaleh dan juga di ikuti oleh tiga komisariat lainnya dari Politeknik Negeri Lhokseumawe, STIE Bumi Persada dan STIMIK Lhokseumawe.

Safwadi ketua HMI terpilih, usai proses pemilihan menyampaikan, awalnya ada tiga Bakal Calon (Balon) yang di usulkan oleh Forum Konfercab, namun saat sidang pleno penetapan kriteria calon ketua umum, Reffy Bahrijal dan Walidin Hasan dari IAIN Malikussaleh keduanya mengundurkan diri, sehingga terpilih safwadi sebagai menjadi ketua Umum HMI secara aklamasi.

Setelah terpilihnya sebagai ketum Umum HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara, Safwadi mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh kader yang telah mempercayakannya menggantikan Rahmadi M. Ali untuk keberlanjutan HMI pada  periode 2017-2018.

“Kepada seluruh kader HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara untuk bersatu dan saling membantu dalam kepengurusan cabang nantinya agar HMI selalu bisa menjadi solusi bagi permasalahan ummat,” pinta Safwadi pada Selasa 10 Januari 2017. (Is Pb)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful