Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Kadistannak Abdya Larikan Mobil Dinas

Mantan Kadistannak Abdya Larikan Mobil Dinas

13255985_178436935889207_67720_edit

LINTAS NASIONAL, ACEH BARAT DAYA – Mantan Kepala Dinas Pertanian dan Pertenakan (Distannak) Aceh Barat Daya (Abdya) atas nama Maswadi yang sudah dicopok oleh Bupati Jufri Hasanuddin pada akhir 2016 lalu telah membawa lari satu unit kendaraan mobil dinas jenis Toyota Hilux Single Cabin.

Hal itu dibenarkan Sekda Abdya Thamrin bahwa kendaraan mobil dinas jenis Toyota Hilux Single Cabin tersebut merupakan bantuan otsus pada tahun lalu yang diberikan kepada Distannak setempat yang tidak diketahui nomor polisinya.

“Kita sudah surat menyurati beliau (Maswadi) pada minggu kemarin sebelum bapak bupati berangkat ke jakarta, langsung bupati yang menanda tangani, tapi sampai hari ini belum juga dikembalikan,” kata Sekda Thamrin yang dikonfirmasi lintasnasional.com, Selasa 10 Januari 2017.

Sekda Thamrin mengatakan, pada akhir tahun 2016 pihaknya sudah meminta Mobil tersebut untuk segera dikembalikan. “Namun sampai saat ini mobil itu tidak diberikan karena alasanyan bukan bupati yang minta,” sebutnya.

Selanjutnya kata Sekda, pada minggu lalu, Bupati Jufri Hasanuddin langsung yang minta melalui surat yang ditandatangani oleh Bupati, namun alhasilnya juga tidak diberikan.

“Kendaraan mobil dinas jenis Toyota Hilux Single Cabin itu baru setahun pakai, tapi kenapa tidak dikembalikan itu tidak tahu kita. Tapi dalam waktu dekat akan kita ambil secara paksa yang di ambil langsung oleh pihak Satpol PP nantinya,” demikian pungkasnya.

Sementara itu, Mantan Kadistannak Abdya Maswadi yang dihubungi wartawan mengakui tidak adalagi mobil tersebit pada dirinya.

“Nggak ada urusan lagi sama saya mobil itu, sudah saya serahkan sama Kabid,” singkatnya sambil menutup Handphon.

Selanjutnya, salah seorang Kabid yang dihubungi wartawan juga membenarkan, bahwa mobil itu belum dikembalikan. “Kami berniat untuk berencana mengambilnya,” katanya. (Ratu)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful