Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penegakan Syariat Harus Kita Jalani, Al Quran dan Hadits Jadi Pedoman

Penegakan Syariat Harus Kita Jalani, Al Quran dan Hadits Jadi Pedoman

img-20170110-wa0006

LINTAS NASIONAL, Banda Aceh – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM -Drs. H. Zainal Arifin meneruskan silaturahmi tatap muka ke penjuru Gampong di Kota Banda Aceh.

Pafa Senin 09 Januari 2017, Pasangan Calon bernomor urut 2 ini menyapa ratusan warga di Gampong Merduati Kecamatan Kuta Raja.

Acara yang dikemas cukup unik oleh pihak penyelenggara ini, menampilkan masyarakat yang tergabung dalam Land Rover club, yang berinisiatif menjemput Aminullah Usman di kediamannya dan mengarak Cawalkot Banda Aceh ini hingga sampai ke lokasi acara.

Dalam orasinya Aminullah menegaskan, dirinya dan Keuchik Zainal mencalonkan diri adalah untuk membawa perubahan bagi Kota Banda Aceh, agar aloksi dana APBK dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Insya Allah kami akan membangkitkan ekonomi kerakyatan yang faktanya masih kurang perhatian dari pihak Pemerintah. Pedagang-pedagang kecil tidak akan kami gusur, namun akan kami lakukan penataan. Bahkan kami akan membentuk Lembaga Keuangan Syariah untuk membantu pembiayaan. Kami ingin membantu membesarkan para pedagang-pedagang kecil” terang Aminullah.

“Bagi rakyat yang masih kesusahan kami akan menggratiskan Raskin, walaupun terlihat sedikit tapi tebusan sebesar Rp.32.000 akan memberatkan warga dengan ekonomi lemah. Menggratiskan Raskin ini bukan masalah anggaran, tapi masalah niat dan keinginan untuk membantu rakyat, apalagi ini sudah pernah dilakukan di Kabupaten lain di Aceh” lanjut mantan Dirut Bank Aceh ini.

Dalam kesempatan ini Tgk Zainun Lamara mengajak semua hadirin untuk merenungi proses pilkada ini dan kaitannya dengan agama.

“Amerika saja yang notabene non-muslim menjatuhkan pilihannya kepada pemimpin laki-laki, apalagi kita yang menjalankan syariat Islam. Penegakan syariat harus kita jalani, Al-Quran dan Hadist harus menjadi pedoman agar kita tidak menjadi sesat aqidah,” ujar Imum Mukim Banda Raya ini.

Tgk Zainun menjelaskan bahwa dirinya bukanlah juru kampanye tim pemenangan Aminullah-Zainal, namun hanya seseorang yang terpanggil untuk memperbaiki pemahaman umat yang sekarang banyak menyimpang. “Ikuti syariat, ikuti pedoman agama, jangan kita menjadi orang yang menentang ketetapan Allah SWT” tutupnya. (AD)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful