Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 10 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abdya Gelar Debat Terbuka

10 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abdya Gelar Debat Terbuka

img_20170111_101507

LINTAS NASIONAL, ACEH BARAT DAYA, Sebanyak 10 pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) yang bertarung dalam pesta demokrasi pada pertengahan Februari nantinya melakukan debat terbuka yang berlangsung di Gedung DPRK setempat Rabu 11 Januari 2017.

Ketua KIP Abdya Elfiza dalam sambutanya mengatakan, debat terbuka kandidat ini diikuti 10 paslon yang merupakan terbanyak di indonesia bahkan yang terbanyak di seluruh dunia yang ikot bertarung dalam pilkada.

“Pelaksanaan debat kandidat ini bertujuan untuk berkualitas dan berintegritas. debat ini bukan main-main,” katanya.

Selain itu, pihaknya memgimbau kepada penyelenggara untuk tetap netral dalam menyukseskan pilkada ini demi terjaganya Kabupaten Abdya yang berintegritas.

“berdebatlah sesantun mungkin, jangan ada yang menyudutkan kepada kandidat-kandidat lain,” harapnya.

Debat kandidat tersebut memiliki empat sesi yaitu sesi pertama penyampaian visi dan misi, sesi kedua adalah tanya jawab antara kandidat dengan panelis, sesi ketiga adalah sesi tanya jawab antar kandidat dan saling menanggapi dan sesi terakhir adalah sesi penyampaian crossing steatment. (Ratu)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful