Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kader Partai Demokrat: Politik Tetap di Bawah Agama, Al Quran dan Hadits Pedoman Kehidupan

Kader Partai Demokrat: Politik Tetap di Bawah Agama, Al Quran dan Hadits Pedoman Kehidupan

img-20170111-wa0023

LINTAS NASIONAL, Banda Aceh – Dalam kunjungan temu ramah pasangan calon Walikota Banda Aceh nomor urut 2 ke Kampung Baru, Kecamatan Baiturahman, Selasa malam 10 Januari 2017, Koordinator Relawan Biru Jailani Joy menegaskan kesiapan RelawaN Biru untuk memenangkan Pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin dalam Pilwalkot Banda Aceh 15 Februari 2017.

“Relawan Biru sudah bergerak dan mendukung strategi pemenangan tim Aminullah-Zainal, tanpa mendahului kehendak Allah SWT, kami sangat yakin kemenangan akan dapat di raih. Masyarakat Kota Banda Aceh adalah masyarakat yang beriman dan cerdas yang tidak akan dengan mudah terpengaruh dengan iming-iming apa saja,” ujar sosok yang akrab disapa Joy ini.

Joy juga mengatakan, dirinya adalah kader Partai Demokrat, namun keinginan untuk menerapkan syariat secara benar membuatnya mengambil sikap tegas dan mendukung pasangan calon yang diridhai, serta mempunyai program-program yang menyentuh langsung masyarakat.

“Agama nomor satu, Politik nomor dua. Terlebih pasangan Amin-Zainal mempunyai program yang baik bagi masyarakat menengah kebawah seperti Raskin gratis, Santunan kematian dan pemerataan kualitas pendidikan,” ucapnya tegas.

“Sudah kewajiban kita sebagai muslim menjalankan perintah agama sesuai dengan Al-Quran dan Hadits, kriteria pemimpin yang digariskan sudah sangat jelas. Apabila Aminullah-Zainal ditakdirkan menang, maka itu akan menjadi kemenangan masyarakat Banda Aceh dan kita semua sebagai muslim,” ujarnya dengan wajah serius.

Joy juga menghimbau agar pemilih dapat beramai-ramai datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2, Aminullah-Zainal. “Pilwalkot sudah didepan mata, marilah kita memantapkan hati, bagi yang masih bimbang, kita sebagai muslim selalu mempunyai Al-Quran dan Hadits, serta pastinya kita menjadikannya sebagai pedoman dalam kehidupan ini,” tutupnya. (AD)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful