Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pengukuhan Tim Pemenangan PA Kuala, Khalili Sempatkan Ziarah Makam Syuhada

Pengukuhan Tim Pemenangan PA Kuala, Khalili Sempatkan Ziarah Makam Syuhada

Tim Pemenangan PA Kuala

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Ribuan masyarakat di Kecamatan Kuala Bireuen pada Rabu 11 Januari 2017 tumpah ruah menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Partai Aceh, masa yang menggunakan kostum merah yang merupakan khas Partai Aceh tersebut berkumpul di lapangan Cot Bate Kecamatan Kuala. Pengukuhan tersebut merupakan pengukuhan ketiga setelah sebelumnya Ribuan Tim Pemenangan di kukuhkan di Kecamatan Peudada dan Jeumpa.

Ketua Tim Pemenangan Partai Aceh Bireuen, Asyari dan Ketua Partai Aceh Bireuen Darwis Jeunib secara langsung menyerahkan mandat berupa SK kepada ketua Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Kuala.

Menurut Asyari yang biasa dipanggil Ayi bahwa sebanyak 600 orang di 20 Gampong yang ada di Kecamatan Kuala di SK kan pada hari ini.

“Ini adalah hasil kerja kita selama ini yang terus bergerak secara militan dari Sagoe ke Sagoe dan hasil nya hari ini kita himpun di Lapangan Cot Bate Kecamatan Kuala”, Ujar Ayi.

Dihadapan Ribuan orang yang memadati lapangan Cot Bate Kecamatan Kuala, Sekretaris Partai Aceh Bireuen Kautsar dalam Orasinya mengatakan bahwa  pengukuhan Tim pemenangan PA sebagai sebuah sinyal bahwa Partai Aceh lebih siap dalam kerja-kerja politik, hal tersebut menurutnya karena PA sudah berpengalaman dalam beberapa kali Pemilu di Aceh.

“Empat Minggu lagi kita jemput kemenangan secara bersama-sama, kemenangan ini adalah kemenangan bangsa Aceh, PA lebih siap ini karena masyarakat masih setia terhadap Marwah Bangsa Aceh, dan PA telah melewati dekade-dekade politik di Aceh, maka PA lebih siap ketimbang yang lain”, ujarnya.

Selain itu Kautsar kembali mengingatkan kepada ribuan pasang mata yang hadir untuk jangan pernah melupakan sejarah panjang yang telah dilalui oleh bangsa Aceh.

“Pada Bendera yang berwarna Merah  bergaris Putih Hitam ini terhimpun harkat dan martabat bangsa Aceh, harkat martabat Agama kita, dan itu sudah kita suarakan dari dulu, bukan hanya hari ini saja, maka mari saudara saya kita pertahankan Indentitas, harkat dan martabat kita”, ajak Kautsar.

Selain Kautsar Darwis Jeunib dan Calon Bupati Bireuen yang di usung oleh PA, H Khalili SH secara bergantian melakukan orasi dihadapan ribuan masyarakat Kuala yang hadir.

H Khalili kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk menjaga Marwah Aceh yang sudah ada, yang diperjuangkan oleh seluruh masyarakat Aceh.

“Apa yang kita dapat hari ini adalah buah dari perjuangan para pendahulu kita, para syuhada seperti almarhum Tgk Bahri dan mendiang orang tua saya yang ditembak dan manyatnya dibuang ke sumur serta ribuan syuhada lain nya, semua kita pernah merasakan perihnya perjuangan tersebut, namun apakah ketika hasil sudah kita gapai akan kita buang begitu saja”, ujar Khalili.

Menurut Informasi dari salah seorang anggota KPA Kuala sebelum melakukan pengukuhan Tim Pemenangan H Khalili bersama anggota KPA Kecamatan Kuala menyempatkan diri ziarah makam Syuhada yang berada di Desa Cot Bate. (Real)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful