Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Termakan Bujuk Rayu, Nursyiah Tega Tinggalkan Suami dan Anak yang Masih Kecil

Termakan Bujuk Rayu, Nursyiah Tega Tinggalkan Suami dan Anak yang Masih Kecil

Nursyiah

LINTAS NASIONAL – ACEH BESAR, Miris, Nursyiah 22 tahun, ibu rumah tangga asal Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara yang kini ber- KTP Desa Lamreng, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, tega kabur dari rumah dengan meninggalkan dua anaknya yang masih kecil.

Hal ini disampaikan suaminya, Abubakar yang akrab disapa Tgk Abe kepada LintasNasional.com, Minggu 15 Januari 2017.

Menurut pengakuan Abubakar yang merupakan suami sah Nursyiah, istrinya sudah hampir empat bulan lebih pergi meninggalkan dirinya bersama dua buah hati mereka, Zahratul Fajri dan Fauzan Arif.

Ia menerangkan, istrinya berubah karena dipengaruhi oleh orang lain melalui Hand Phone, sehingga ia termakan bujuk rayu orang tersebut, yang menyebabkan dia pergi meninggalkan mereka.

“Dia meninggalkan kami ketika kami pulang ke Panton Labu, dan perubahan- perubahan sudah mulai ada pada saat disana, bahkan kepergiannya sudah saya laporkan ke Polsek Jambo Aye,” ucap Abubakar.

Abubakar berharap, istrinya cepat kembali, dimanapun ia berada. “Pulanglah demi anak kita yang sering menangis, pulanglah istriku demi kedua anakmu,” ungkap Abubakar.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan dan menemukan istri saya, harap menghubungi ke Nomor HP 085275271077,” pinta Abubakar. (Iskandar PB)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful