Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Turnamen Volly Piala Anggota DPRA Nagan Raya 2017 Diikuti 16 Klub

Turnamen Volly Piala Anggota DPRA Nagan Raya 2017 Diikuti 16 Klub

Turnamen Piala DPR Aceh

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Kejuaraan Bola Volly Piala Anggota DPR Aceh H. Asib Amin yang dilaksanakan di desa Alue Bilie Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya yang diikuti oleh 16 klub.

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 6 hari yang dimulai pada tanggal 9 April juga merupakan kerjasama antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh dengan Panitia Pelaksana di Kabupaten Nagan Raya yang dibuka langsung oleh sang aspirator, Asib Amin selaku anggota DPRA yang berasal dari Dapil Nagan Raya.

Juga dihadiri oleh perwakilan Kadispora Aceh yang diwakili oleh Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi Muksalmina, Anggota DPRK Nagan Raya, Kapolsek dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kadispora Aceh yang diwakili oleh Kasi Pembinaan Olahraga Muksalmina, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat berdampak positif bagi seluruh masyarakat yang ada di kawasan tersebut.

“Kegiatan ini dapat menjadikan ajang silaturrahmi bagi seluruh atlet bola volly yang berada di Kabupaten Nagan Raya serta diharapkan juga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan prestasi yang baik bagi seluruh atlet yang ikut pada kejuaraan tersebut,” jelas pria yang akrab disapa Mack tersebut.

Mack juga meminta seluruh penonton, pemain dan tim manager masing-masing klub yang akan bertanding supaya menjunjung tinggi nilai sportivitas serta sama-sama menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

“Turnamen ini bukan hanya untuk mencari siapa pemenang serta mencari bibit pemain berkualitas namun ini juga merupakan hiburan bagi masyarakat disini, jadi mari kita junjung sportivitas,” tegasnya

Sementara itu Asib Amin sebelum membuka acara beliau juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya bahwa didaerah tersebut masih minimnya sarana prasarana olahraga yang tersedia sehingga ia berkomitmen di tahun yang akan datang akan memperbaikinya semaksimal mungkin.

“Di tahun yang akan datang saya berkomitmen akan memperbanyak event-event olahraga di daerah ini guna mencapai masyarakat yang sehat dan bebas dari Narkoba,” kata Asib Amin (Rajib)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful