Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kompany Lega City Bekuk Southampton

Kompany Lega City Bekuk Southampton

Vincent Kompany, Kapten Manchester City

Vincent Kompany, Kapten Manchester City

LINTASNASIONAL.COM, INGGRIS – Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat menghadapi Southampton, Senin 16 April 2017 dini hari tadi. Kompany menyebut kemenangan ini cukup krusial demi mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Pada pertandingan pekan ke 33 EPL ini, Manchester City mendapat tugas berat. Mereka harus bertandang ke markas salah satu tim kuda hitam EPL, Southampton.

Meski sempat kesulitan di awal, The Citizens berhasil pulang membawa 3 poin dari Saint Mary Stadium. Hal ini berkat gol yang dicetak oleh Vincent Kompany, Leroy Sane dan Sergio Aguero yang tidak mampu dibalas satupun oleh tuan rumah.

Kompany sendiri menilai kemenangan ini sangat penting bagi Manchester City, terutama untuk bermain di Liga Champions musim depan. “Kami tahu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang masif bagi kami. Itulah mengapa ada banyak tekanan pada pertandingan ini,” ungkap Kompany

“Karena itulah kami datang ke sini dengan performa yang bagus. Semua pemain kami layak mendapat penilaian yang tinggi atas kemenangan kami ini.”

“Bagi tim kami, yang terpenting adalah terus berusaha untuk berkembang. Kami semakin membaik dari hari ke hari dan anda sekalian bisa lihat itu pada pertandingan hari ini.” tutup Bek Timnas Belgia tersebut. (bola)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful