Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sebut Kim Jong-Un Pasien Rumah Sakit Jiwa, Tentara Ini Hadapi Hukuman Mati

Sebut Kim Jong-Un Pasien Rumah Sakit Jiwa, Tentara Ini Hadapi Hukuman Mati

Tentara Korut

LINTAS NASIONAL – PYONGYANG, Tentara dan perwira militer Korea Utara (Korut) yang sebelumnya ditahan karena menghina Kim Jong-un kini terancam berat. Sebagaimana diberitakan, Para tentara dan perwira yang tak disebutkan identitasnya itu disebut menghina sang diktator muda sebagai seorang pasien rumah sakit jiwa.

Sebuah sumber mengatakan kepada saluran Radio Free Asia bahwa tentara yang berasal dari pasukan angkatan darat itu akan dihukum berat berupa hukuman mati demikian diwartakan Metro, Minggu 16 April 2017 . Penghinaan tersebut muncul menyusul adanya ancaman serangan nuklir yang diluncurkan oleh Kim Jong-un pada perayaan ‘Hari Matahari’.

‘Hari Matahari’ sendiri adalah hari peringatan ulang tahun pendiri bangsa, Kim Il-sung yang digelar pada Sabtu 15 April 2017. Sumber lainnya yang berasal dari Provinsi Yanggang mengatakan, unit tentara lain khawatir mereka juga akan terkena imbas atas insiden penghinaan tersebut.

Sebagai pimpinan negara tertutup, Kim Jong-un memang dikenal tak segan menghukum berat mereka yang dianggap sebagai pengkhianat. Sebelumnya, Kim bahkan tak segan mengeksekusi mati pamannya sendiri, Jang Song-Thaek pada 12 Desember 2013. Jang dihukum mati karena dituduh berupaya mengkhianati Jong-un dengan mempersiapkan kudeta militer. (Okz)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful