Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Muhammad Ali, Ketua dan Harapan Baru IKAFHUMA

Muhammad Ali, Ketua dan Harapan Baru IKAFHUMA

IMG-20170417-WA0003

LINTAS NASIONAL, Banda Aceh – Keluarga Besar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (IKAFHUMA) melaksanakan Silaturrahmi sekaligus pemilihan ketua Alumni pada Sabtu 15 April 2017 di Dian Rana Bungalow, Pantai Lampuuk.

Acara di mulai dari pagi hingga sore dan dibuka langsung oleh ketua Panitia Teuku Rachmad Kurniawan, SH. Acara pembukaan juga di hadiri langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Aceh, M. Thaib Zakaria, SH.,M.H.

“Adapun terlaksananya kegiatan reuni ini tidak terlepas dari bantuan dan partisipasi dari abang-abangda, kakak-kakakanda alumni, serta panitia khususnya yang telah bersusah payah merancang kegiatan ini. Semoga ini adalah awal yang baik untuk keluarga IKAFHUMA kembali memperat Silaturrahmi baik antar alumni maupun dengan dekanan fakultas hukum universitas Muhammadiyah Aceh.” Ujar ketua panitia

Disela-sela pembukaan juga ada santunan kepada anak yatim dan do’a bersama agar kegiatan tersebut berkah dan bermanfaat baik bagi keluarga IKAFHUMA maupun kepada masyarakat banyak.

Ketua Panitia Teuku Rachmad Kurniawan, S.H menyebutkan Kegiatan reuni dan pemilihan ketua Alumni kali ini mengusung tema “IKAFHUMA Meuseuraya, Ta Duk Pakat Tanyoe Meusyedara,”

Adapun inti kegiatan ini adalah Silaturrahmi antar alumni yang telah lama tidak bertemu dan sebagai wadah mempererat ikatan keluarga besar ikatan alumni fakultas hukum universitas Muhammadiyah Aceh (IKAFHUMA).Ujar Kompol Supriadi, SH.,M.H yang juga alumni fakultas hukum universitas Muhammadiyah Aceh yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh.

Setelah acara seremonial selesai, dilanjutkan ke acara inti yaitu pemilihan ketua Alumni IKAFHUMA Yang di pimpin oleh ketua pemilihan bapak A. Malik Musa, SH.,M.Hum yang juga pernah menjabat ketua alumni.

Dalam pemilihan dilakukan secara demokrasi sehingga memunculkan 3 nama kandidat yaitu Syukri Rahmad, SH.M.Kn, Muhammad Ali, SH dan Hastati Hasan, SH

Acara pemilihan sangat ramai dan heboh, terlihat dari antusias para alumni ketika melakukan pencoblosan. Hasil perhitungan suara di menangkan oleh Muhammad Ali, SH.

Selain itu ketua sebelumnya Dr. Sulaiman, SH.,M.Hum, menyambut baik atas terpilihnya Muhammad Ali, SH.

“Dengan terpilihnya ketua Alumni IKAFHUMA baru Muhammad Ali, SH diharapkan mampu membangun serta merangkul semua alumni dan melahirkan program-program kerja yang dapat memberikan masukan serta manfaat kepada pemerintah serta masyarkat aceh khususnya dan Indonesia umumnya.” Ujar Yahya Alinsa, SH yang juga merupakan pengacara senior.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Husni Ibrahim Tiba, SH.,M.H (Akademisi), Ketua Pengadilan Jantho Teuku Syarafi, SH.,M.H, Yusuf Pasee, SH (Advokat), Muhammad Basir, SH (Advokat Jakarta), AKBP. Bambang Dwi Admodjo, SH (Propam Mabes Polri), AKP. Syabirin, SH.,M.Si (Wakasatlantas Aceh Besar), Dr. Ansharullah Ida, SH.M.H (Advokat), Ketua KIP Bireuen Muktharuddin, SH.,M.H. dan Marwansyah, SH.,M.H.,M.Si (Ketua Syahbandar Tanjung Priok) yang berhalangan hadir juga mengucapakan selamat atas terpilihnya Muhammad Ali,SH sebagai ketua baru IKAFHUMA. (RED)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful