Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Surya Paloh: Selamat, Anies-Sandi Harus Kerja Lebih Baik dari Ahok

Surya Paloh: Selamat, Anies-Sandi Harus Kerja Lebih Baik dari Ahok

Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai NasDem.

Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai NasDem.

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno yang menang Pilgub DKI 2017 versi hitung cepat (quick count). Surya mengatakan pihaknya menerima sepenuh hati hasil akhir ini.

“Ya, kita menerima sepenuh hati, jelas itu. Bagaimanapun, itulah hasil akhir penghitungan cepat yang dilakukan dari berbagai lembaga survei,” katanya di kantor sekretariat NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017.

Surya mengatakan NasDem bisa menerima hasil akhir ini. Ia berharap Anies-Sandi mampu memimpin Jakarta dengan baik.

“Jadi bagi NasDem bisa menerima itu dan bisa mengucapkan selamat langsung kepada pasangan Anies dan Sandi, semoga lebih sukses memimpin Ibu Kota Jakarta Raya ini,” ujarnya.

Surya mengingatkan Anies dan Sandi bahwa kompetisi sudah berakhir. Ia mengajak untuk membuka lembaran baru.

“Saya mengingatkan juga kepada mereka (Anies-Sandi), sebagai adik-adik saya ini, pertandingan kompetisi sudah selesai. Tutup buku lama, buka buku baru,” ujarnya.

“Mereka adalah milik seluruh warga Ibu Kota. Tugas-misi mereka membangun Ibu Kota, membangun kinerja yang hebat dan lebih hebat dari Ahok, supaya ada kenyamanan, ada disiplin yang tumbuh tinggi, dan membahagiakan kita semua di Jakarta,” sambungnya.

Surya berpesan agar Anies dan Sandiaga bekerja lebih baik. “Kerja lebih baik, itu pesan kita dan saya yakin insyaallah dia akan mampu,” tutupnya (detik)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful