Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua Panglima Duduk di Atas VW Beetle 1303 Retrofit Kodam Iskandar Muda

Dua Panglima Duduk di Atas VW Beetle 1303 Retrofit Kodam Iskandar Muda

Dua Panglima Duduk di Atas VW Beetle 1303 Retrofit Kodam IM

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Facrhudin, S.Sos, bersama Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang juga merupakan mantan Pangdam IM berpose diatas VW Beetle 1303 Retrofit Kodam IM atau familiar disebut VW Kodok di depan halaman pintu masuk Makodam IM, Jl. Ahmad Yani No.1 Banda Aceh pada Kamis 20 April 2017.

Mobil Klasik buatan Jerman ini merupakan salah satu kendaraan dinas yang dimiliki Panglima Kodam Iskandar Muda,  penggunaan mobil kodok itu lebih merakyat , sederhana, simpel, antik dan bisa dekat dengan rakyat. Karena mobil VW ini sebagai icon dari kodam IM dimana harganya lebih murah dan terjangkau oleh semua orang yang hendak membelinya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh kedua Panglima Kodam seusai prosesi pelaksanaan tradisi pengantaran tugas mantan pejabat Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang kini menjabat sebagai Pangdam IV/Dipenegoro , hal ini menggambarkan adanya kekuatan moral dan moril, kekompakan, kebersamaan diantara prajurit Kodam Iskandar Muda yang sedang bertugas di Aceh maupun yang telah beralih tugas ke tempat yang lain.

Acara tradisi pengantaran tugas bagi mantan pejabat Pangdam dilingkungan Kodam IM yang menjadi tradisi dari  setiap terjadi pergantian Pangdam IM.

Pengantaran tugas mantan Pangdam IM diawali dengan penciuman Pataka Kodam IM di ruangan Balai Teuku Umar (BTU) kemudian Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta Ny. Dewi Tatang Sulaiman melintasi pagar barisan Perwira Pedang Pora dan melewati barisan satu persatu wajah-wajah prajurit dan PNS Kodam IM yang selama ini bergabung bersama dalam menjalankan tugasnya sebagai Pangdam Iskandar Muda selama ini.

Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Facrhudin, S.Sos, didampingi Ny. Santy Facrhudin bersama Kasdam, para pejabat utama dan Dansat jajaran Kodam serta seluruh komponen prajurit mengantarkan kepergian Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta Ny. Dewi Tatang Sulaiman sampai kedepan gerbang Kesatriaan Makodam IM dan diakhiri dengan penghormatan kepada Kesatriaan Kodam IM. (Red)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful