Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Julia Perez Dikabarkan Kritis, Maia Minta Do’anya

Julia Perez Dikabarkan Kritis, Maia Minta Do’anya

Jupe

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Setelah dua bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, kondisi Jupe lagi-lagi dikabarkan menurun. Meski sebelumnya kondisi Jupe juga sering disebut-sebut tidak stabil, namun kabar terakhir yang menyebutkan kondisi Jupe kritis pada Rabu 19 April 2017 sempat membuat geger publik.

Berawal dari postingan foto Maia Estianty di akun Instagramnya, kabar kondisi Jupe yang kritis akhirnya menjadi viral. Sadar foto tersebut langsung menjadi perhatian publik, mantan istri Ahmad Dhani ini pun langsung menghapus foto tersbut.

“Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis,” tulis Maia dalam keterangan foto Jupe yang terbaring lemah dengan selang oksigen dan selang sonde menempel di wajahnya.

Sebelumnya kondisi bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ ini juga sempat diungkapkan oleh salah petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Jupe sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan berbicara pun sulit.

“Jupe udah enggak bisa ngomong. Ngomongnya udah terbata-bata. aaa… ae ae gitu. Makanya asistennya (Diana) nangis terus,”katanya.

Lantas benarkah kondisi Jupe kritis seperti yang santer diberitakan? Markoneng selaku manajer Jupe pun memberikan jawaban guna meredam berita yang simpang siur.

“Kalau dibilang Jupe kritis, enggak kok. Jupe enggak kritis,” ungkap Markoneng sambil berjalan keluar dari gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017 malam.

“Pokoknya saya minta doanya supaya Jupe cepat sembuh, diberi mukjizat sama Allah. Pokoknya ya, yang terbaik buat dia,” lanjutnya.

Namun Markoneng tidak memungkiri jika kaki dan perut Jupe membengkak akibat efek obat yang masuk ke dalam tubuhnya. Hal itu pun terungkap dalam postingan foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

“Buat teman atau sahabatku mohon do’a nya sejenak untuk saudara kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yg lg berjuang melawan cancer, dan kondisi jupe lg kurang baik krna ada pembengkakan lg di kaki dan di perut akibat byk nya obat yg masuk ke tubuhnya Ku mohon seikhlasnya dr teman” atau sahabat ku untuk mendo’a kannya walaupun hanya al fatihah Itu sgt berarti untuk kesembuhan Yuli Rahmawati atau Julia Perez #Al Fatihah #pray #godisgood” tulis Markoneng dalam akun @markonengjtown.

Hal senada juga diungkapkan oleh asisten Jupe, Diana yang sehari-hari menemani Jupe di kamar perawatan. Diana membantah kabar yang merebak di kalangan wartawan yang menyebutkan bahwa Jupe telah meninggal dunia.

“Enggak (meninggal dunia) enggak apa-apa. Dia cuma demam, doain ya,” kata Diana usai keluar dari gedung A RSCM, Rabu 19 April 2017 malam.

Terkait para sahabat artis yang menangis saat menjenguk Jupe, Diana menganggap itu hal yang wajar karena mereka melihat temannya sedang terbaring sakit.

“Enggak apa-apa namanya ketemu teman yang lagi sakit,” tutupnya. (kumparan)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful