Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Patahkan Perlawanan Peusangan Selatan, Makmur FC Merajai Group F

Patahkan Perlawanan Peusangan Selatan, Makmur FC Merajai Group F

Piala Kapolres Bireuen

LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Perjuangan skuat Makmur FC pada Kompetisi Piala Kapolres Bireuen kembali membuahkan hasil, kali ini para pemain besutan Dany Putra tersebut berhasil patahkan perjuangan Peusangan Selatan 2 – 1.

Bermain di Lapangan Raja Taloe Kutablang pada Kamis 20 April 2017, skuat binaan Kapolsek Makmur tersebut lebih dahulu kebobolan pada menit ke 6 lewat tendangan Raja yang bernomor punggung 19, skor 0 – 1 untuk Puesangan Selatan bertahan sampai akhir babak pertama pertandingan.

Sejak awal babak kedua para pemain Makmur FC yang tertinggal 0 – 1, terus meningkatkan tensi serangan, bebarapa peluang pun tercipta namun baru pada menit ke 50 Zulfan berhasil merobek jala gawang Peusangan Selatan yang di kawal oleh Ferdian,  kedudukan pun berubah imbang satu sama.

Kedudukan imbang membuat kedua keseblasan meningkatkan tensi permainan, namun pada menit ke 52 kembali lewat tendangan Muharijal, Makmur FC berhasil mengalahkan skuat Peusangan Selatan dengan skor 2 – 1 untuk Makmur FC.

Dengan demikian bisa dipastikan Makmur FC telah merajai Group F dengan Point 9, selain itu tim besutan Deny Putra tersebut belum pernah kalah sejak awal kompetisi, selain dengan posisi tersebut bisa dipastikan Makmur FC sukses melaju ke babak selanjutnya. (Zoel SoPAN)

 

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful