Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kader Demokrat Minta SAPMA-Hanura Tidak Membesarkan Pernyataan Nova Iriansyah

Kader Demokrat Minta SAPMA-Hanura Tidak Membesarkan Pernyataan Nova Iriansyah

Firdaus Demokrat

LINTASNASIONAL – BANDA ACEH, Terkait pernyataan Wakil Gubernur Aceh terpilih Periode 2017-2022 Bapak Ir. H. Nova Iriansyah, MT “ada kader yang mau loncat dari Mall ke Kaki Lima’ menimbulkan reaksi dan kecaman keras dari kader Partai HANURA Aceh.

Menanggapi kecaman kader HANURA, Ketua Umum lembaga Aspirasi Rakyat Aceh Berkarya  (ARAB) yang juga kader Partai Demokrat, Firdaus malah menilai pernyataan Nova sangatlah manusiawi dan wajar untuk memotivasi para kader Demokrat.

“Yang bapak Nova Ungkapkan itu Manusiawi ungkapan itu untuk memotivasi kader-kader Partai Demokrat Aceh agar kedepan lebih bijak dalam menentukan sikap dukungan dan sabar dalam proses membangun kendaraan yang besar seperti Partai Demokrat,” kata Firdaus

Firdaus menambahkan pernyataan ketua DPD Demokrat itu dilontarkan ketika acara makan malam bersama Kader Demokrat Aceh dan pengurus DPP, DPD, DPC serta DPAC di Balai Kota Banda Aceh sama sekali tidak bermaksud merendahkan atau melecehkan Partai Hanura Aceh.

“Dari topik pembicaraan malam itu jelas bahwa Nova hanya ingin memberikan pesan kepada kader-kader yang dianggap kurang bersabar, dengan ungkapan seperti itu kader yang masih bertahan dan setia bersama Demokrat bisa bersabar membangun Partai Demokrat yang lebih baik kedepan.

Lanjutnya, menyangkut pernyataan SAPMA-HANURA di di sejumlah media yang meminta Agar bapak Nova Iriansyah memintaan maaf secara terbuka , Menurut Firdaus Permintaan SAPMA-HANURA itu terlalu berlebihan, karena sangatlah wajar jika seorang Ketua DPD seperti Nova Iriansyah yang mungkin bermaksud membangun Motivasi kader yang masih setia bersama Demokrat agak sedikit sensitif karena pidatonya pun dihadapan keluarga besar Partai Demokrat Aceh sendiri bukan di tempat tempat umum yang bermaksud merendahkan Partai tertentu.

“Pak Nova itu selalu berpesan pentingnya menjaga persatuan masyarakat Aceh daengan Motto kerja ‘ Aceh Lon Sayang ‘ jadi sangat tidak mungkin pak Nova dengan ucapannya ingin memperkeruh suasana politik di Aceh, dan Jangan lagi membangun Opini yang tidak Akurat kepada Rakyat Aceh,” jelas Firdaus

Firdaus juga meminta SAPMA-HANURA Aceh tidak membesar-besarkan perkara tersebut ke publik.

“SAPMA-HANURA itu kan organisasi Besar jadi mohon berfikir Dewasa, jangan lagi memperkeruh suasana pasca Pilkada,” katanya

Firdaus juga mengajak semua Elemen masyarakat sama sama bekerja membantu dan mengawal pemerintahan Irwandi-Nova untuk periode 2017-2022 agar bekerja lebih baik seperti janjinya pada saat masa kampanye. (Iskandar PB)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful