Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dispora Aceh Gelar Festival Out Bond Untuk Peserta PENAS XV 2017

Dispora Aceh Gelar Festival Out Bond Untuk Peserta PENAS XV 2017

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Aceh menggelar Festival Out Bond dalam rangka memeriahkan Nasional (Penas) Petani – Nelayan XV yang digelar 6 -11 Mei 2017 di Lhoong Raya, Banda Aceh,

Festival Out Bond tersebut diikuti peserta PENAS seluruh Indonesia digelar pantai Lampuuk selama 2 hari pada 7-8 Mei 2017.

Ridwan Ahmad SH sebagai panitia pelaksana Out Bond mengatakan, tujuan digelarnya Festival tersebut untuk mempererat silaturahmi serta menjalin keakraban antar sesama peserta PENAS.

“Ini bukan untuk mencari juara, namun untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan rasa nasionalisme dengan peserta PENAS seluruh Indonesia,” kata Ridwan kepada Lintasnasional.com pada 9 Mei 2017.

Lanjutnya, ini merupakan program Dispora Aceh untuk menyatukan dan mempererat hubungan antar sesama peserta PENAS dari seluruh Indonesia.

Dalam festival Out Bond diperlombakan sejumlah cabang olah raga diantaranya, Terompah Panjang, Tarik Tambang dan Balap karung.

Untuk lomba Terompah panjang dijuarai oleh Bali, Juara 2 direbut oleh DIY, Juara 3 Sumsel serta juara 4 Lampung.

Sementara itu lomba tarik tambang dijuarai oleh propinsi SUMUT, juara 2 Kaltim, juara 3 Bali dan juara 4 direbut oleh Sumbar.

Sementara untuk perlombaan Balap Karung dijuarai oleh propinsi Lampung, juara 2 Kaltim, juara 3 Kaltara dan juara 4 DKI. (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful