Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pesan Zaini Djalil Untuk Kader NasDem Bireuen

Pesan Zaini Djalil Untuk Kader NasDem Bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Ketua DPW NasDem Aceh H. Zaini Djalil SH membuka Rapat Kerja Daerah dan melantik Pengurus DPC se Kabupaten Bireuen pada Sabtu 13 Mei 2017 Aula Hotel Purnama Bireuen.

Rakerda yang mengusung Tema “Refleksi, Konsolidasi dan menang di 2019 dihadiri oleh Pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Bireuen serta ormas sayap partai NasDem Bireuen.

Dalam sambutannya, Zaini Djalil dihadapan ratusan kader dan para pengurus DPD mengingatkan dan menekankan bahwa Partai NasDem memiliki cita-cita yang tinggi serta menegaskan harus tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya dalam menggerakkan roda partai di Kabupaten Bireuen.

“Kita konsisten dalam melakukan perubahan, cita-cita partai kita besar. Partai NasDem merupakan rumah bagi para kader dan seluruh masyarakat,” tegas Zaini Djalil

Zaini juga berpesan, agar dalam mengemban tugas para kader partai harus berdasarkan niat baik dari hati. Selain niat juga harus percaya pada partai dalam melakukan perubahan.

“Percaya kepada ketua dalam memimpin dengan begitu kita peroleh daya juang yang tinggi. Kita tidak bisa biarkan praktik korupsi dan hal lainnya yang dapat merusak tatanan demokrasi” terangnya.

Kepada anggota DPR yang sudah terpilih Zaini Djalil berpesan agar dalam bekerja dengan baik dan harumkan nama partai. Selain itu juga memperhatikan rekan-rekan lain.

“Partai ini menghargai kerja keras, prestasi, mau dari latar belakang apapun, Kalau dia bisa berbuat untuk daerah, kita hargai itu,” jelas putra asli Bireuen tersebut

Dalam kesempatan tersebut Zaini mengimbau, kader partai harus mendukung program yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada lalu.

“Untuk membesarkan partai kita harus banyak melakukan hal positif demi kemajuan Kabupaten Bireuen. Kita juga harus jalin komunikasi dengan pemkab, dengan menyatukan program kerja Partai NasDem dengan Bupati terpilih maka pembangunan di Bireuen bisa lebih cepat terealisaai, maka kita harus satu visi dengan Pemkab Pemkab demi kemajuan masyarakat,” tambahnya.

Rakerda tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus teras DPW NasDem Aceh diantaranya, T. Rudi Fatahul Hadi yang juga ketua Komisi VI DPR Aceh, Wiratmadinata, Taf Haikal, Nuaiman Ocik, Teuku Banta dan Aswin Surya, ratusan kader NasDem Bireuen, Garda, Garnita serta sejumlah pimpinan partai politik nasional dan parlok di Kabupaten Bireuen (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful