Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kapolres Abdya: Motif Pembunuhan Sedang Kita Dalami

Kapolres Abdya: Motif Pembunuhan Sedang Kita Dalami

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SIK

LINTAS NASIONAL, ACEH BARAT DAYA – Kasus tewasnya Fakhrul Razi (14) tahun dan Adiknya Habibi Askar (8) serta Nenek kedua anak tersebut Wirnalis (60) tahun yang ditemukan tewas didalam rumah pada Rabu 17 Mai 2017 sore kemarin sedang didalami oleh pihak kepolisian.

“Sekarang sedang kita dalami soal penemuan tiga mayat itu. Kemungkinan korban diduga dibunuh, karena terdapat luka tusuk di perut,” kata Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SIK saat dikonfirmasi lintasnasional.com, Kamis 18 Mei 2017.

Kapolres mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pengembangan terkait insiden tersebut.

“Jadi untuk saat ini pihak kepolisian sedang mengumpulkan saksi-saksi. untuk motif selanjut setelah ada hasil dari pemeriksaan,” tambahnya.

Ia menanbahkan, terkait motif pembunuhan itu belum bisa dipastikannya. kendatipun demikian pihaknya juga sedang melakukan upaya keras untuk mengungkapkan motif tersebut.

“Kita harus mempunyai saksi-saksi dan bukti-bukti yang memang bagaimana pembunuhan itu terjadi, kita tidak bisa berasumsi dan berandai-andai, kita harus berdasarkan fakta, saksi dan bukti-bukti yang ada,” sebutnya.

Selain itu, terkait barang-barang yang hilang pada korban, pihaknya juga sedang melakukan pemeriksaan.

“Kita lagi sedang periksa terkait harta benda yang dimiliki oleh korban, apakah ada barang yang hilang atau tidak. karena hanya pihak keluarga korban yang mengetahui harta benda yang dimiliki oleh korban itu sendiri,”ujarya.

Sebagai mana yang diberitakan sebelumnya, dau anak satu nenek tewas didalam rumahnya yang ditemukan pada Rabu 17 Mei 2017 kemari di desa Meudang Ara Kecamatan Bkangpidie.

Namun, hingga hari kedua setelah ditemukan mayat tersebut, pihak kepolisian belum bisa memastikan insiden pembunuhan itu terjadi. “Kita belum bisa memastikan kapan korban itu di bunuh. Itu nanti setelah ada hasil viksum dari pihak rumah sakit,” kata Kapolres Abdya. (Ratu)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful