Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Resmi Di Tutup Yah Fud, SMA 3 Bireuen Kampiun Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar

Resmi Di Tutup Yah Fud, SMA 3 Bireuen Kampiun Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar

Ir H Saifuddin Muhammad menyerahkan Tropi utama untuk tim SMA 3 Bireuen

NASIONAL, BIREUEN – Turnamen sepak bola antar pelajar piala Aceh Damai 2017, pada Jum’at 19 Mei 2017 secara resmi di tutup. Ketua Fraksi NasDem di DPRA Ir H Saifuddin Muhammad yang merupakan inisiator secara resmi menurut turnamen yang di gelar di Stadion Cot Gapu Bireuen tersebut. 

Pada laga pamungkas tersebut berebut tahta antara SMA 3 Bireuen dengan SMI 1 Gandapura. Namun SMA 3 Bireuen menang tipis dengan rival nya tersebut 1 – 0.

Ir H Saifuddin Muhammad yang biasa di sapa Yah Fud, yang telah menginisiasi terselenggaranya turnamen tersebut dalam sambutan penutup nya mengucapkan terimakasih atas kerja keras penitia pelaksana dan Askap PSSI Bireuen.

Selain itu Yah Fud mengucapkan selamat kepada SMA 3 Bireuen yang telah merebut juara pertama, dan berharap kepada tim yang kalah untuk berbesar hati.

“Selamat kepada pemenang, dan kepada yang kalah jangan patah arang terus berusaha meningkatkan kemampuan semoga Insya Allah kedepan bisa menjadi juara”, ucap Yah Fud.

Panitia pelaksana kompetisi tersebut memberikan penghargaan kepada Hendri yang berasal dari SMA 3 Bireuen menjadi top scorer. Selain itu Pemain terbaik di sematkan kepada Musrijal yang berasal dari SMA 1 Gandapura.

Yah Fud juga secara resmi menyerahkan tropi utama kepada tim SMA 3 Bireuen yang menjadi kampiun piala sepak bola antar pelajar piala Aceh Damai tahun 2017. (Zoel SoPAN)

 

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful