Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sekilas Kisah Wiwik Yang Terima Bantuan BM PAN Peduli

Sekilas Kisah Wiwik Yang Terima Bantuan BM PAN Peduli

LINTAS NASIONAL, Banda Aceh – Hidup dengan empat orang anak-anaknya yang masih kecil, Wiwik Winarti kesehariannya berjualan kue didepan rumahnya dengan menggunakan steling yang terbuat dari kayu dan plastik serta atap dari spanduk bekas.

Wiwik Winarti merupakan seorang janda yang ditinggal cerai oleh suaminya, semenjak cerai, ia menghidupi anak-anaknya dengan berjualan kue. Adapun keempat anaknya, TM Syauqi 13 tahun saat ini sedang duduk dibangku kelas 6 SD, Agha Oraki 8 tahun duduk dibangku kelas 4 SD dan sepasang putri kembarnya Aneka dan Anita yang berusia 4 tahun.

Munadi, M.Pd (Ketua BM PAN Banda Aceh) mendengarkan aspirasi Wiwik Winarti.

“Hari-hari saya saat ini berjualan Di depan rumah, kadang jualan bakso bakar, mie caluk dan kue-kue seperti bolu dan roti-roti donat, tapi tidak semuanya selalu ada, karena sangat terkendala dengan modal yang seadanya, hasil jualan hari ini merupakan modal untuk besoknya, jadi bila hari ini banyak yang tidak laku, maka besoknya akan berkurang isi jualannya, tapi kalau habis semuanya, baru selalu penuh pilihan kue jualanya,” jelas Wiwik saat dikonfirmasi Lintas Nasional, Jumat 19 Mei 2017.

Dalam program Barisan Muda Penegak Amanat Nasioal (BM PAN) Banda Aceh Peduli, maka kali ini Alhamdulillah kami langsung terjun untuk melihat dan mendengarkan aspirasi dari Ibu Winarti, serta mengantarkan bantuan berupa uang tunai untuk modal jualan, steling kaca untuk berjualan kue dan peralatan untuk pembuatan tempat usaha yang lebih layak, yang akan langsung dikerjakan oleh Tim BM PAN Banda Aceh. Terang Munadi, M.Pd Ketua BM PAN Banda Aceh, pada Lintas Nasional.

Foto kondisi dalam rumah Wiwik Winarti.

BM PAN peduli merupakan program dimana seluruh pengurus BM PAN Banda Aceh akan saling berbagi semampunya, dan memberikan kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan, seperti ibu Wiwik Winarti, serta bila ada musibah bencana alam. Ujar Munadi yang juga Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh ini.

Tentunya terimakasih kepada seluruh pengurus BM PAN Banda Aceh atas partisipasinya untuk membantu, dan salam kompak selalu sebagai Penegak Amanat Nasional. (AD)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful