Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ipelmabar Health and Care, Meraih Asa Merajut Kepedulian Demi Solidaritas

Ipelmabar Health and Care, Meraih Asa Merajut Kepedulian Demi Solidaritas

LINTAS NASIONAL, Banda Aceh – Ikatan pelajar mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh melaksanakan kegiatan kepedulian bertajuk (IPELMABAR Health and Care) dengan tema “Meraih Asa, Merajut Kepedulian Demi Solidaritas Terhadap Sesama” yang difokuskan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu 21 Mei 2017.

Ketua Umum IPELMABAR, Vhodzan Adzima, dalam Sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama PMI Kota Banda Aceh dengan Ipelmabar dan Rumah Singgah Kanker C-Four Aceh, Ini membuktikan kepedulian mahasiswa Aceh terutama mahasiswa Aceh Barat terhadap Keadaan masyarakat Aceh.

Ia mengambil contoh, bagaimana masyarakat yang sakit dan sangat membutuhkan darah untuk transfusi, stok darah tidak cukup, sehingga masyarakat tidak terlayani dengan baik, maka dari itu kami menjalin kerjasama dengan PMI kota Banda Aceh untuk menggelar Donor Darah dalam rangkaian kegiatan “IPELMABAR Health and Care”.

“Kegiatan sosial ini kerjamasama Ipelmabar dengan lembaga seperti PMI dan Rumah C-Four Aceh, tujuannnya untuk meningkatkan kesadaran kepdulian terhadap kesehatan dalam masyarakat”. Katanya.

Sementara itu ketua Panitia, Agus Muharis menjelaskan, kegiatan berlangung sukses, dengan harapan masyarakat dapat sadar akan kepedulian terhadap kesehatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggara kegiatan ini.

Alhamdulillah program Ipelmabar health and care berjalan sukses, semoga dapat menjadi hal positif bagi masyarakat, terima kasih juga untuk sponsor yang sudah mendukung. Katanya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini adalah program kerja Ipelmabar periode 2015-2017, besar harapan kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan lagi kedepannya oleh ipelmabar Banda Aceh, karena memberikan dampak langsung terhadap kehidupan sosial.

“Semoga nanti ada lagi kegiatan sosial seperti ini yang dilakukan oleh IPELMABAR Banda Aceh”. Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat Kota Banda Aceh, Mahasiswa, Pemuda, Pelajar. Tak lupa juga turut hadir, Aminullah Usman, Ketua Ikatan keluarga Besar Aceh Barat (IKABA) yang juga Wali Kota Banda Aceh terpilih periode 2017-2022. (AD)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful