Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Surya Paloh: Saya Bersyukur Dilahirkan di Serambi Mekkah

Surya Paloh: Saya Bersyukur Dilahirkan di Serambi Mekkah

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriah dan Nuzulul Quran, Partai NasDem meluncurkan Alquran Digital karya anak bangsa berbarengan dengan acara buka puasa bersama yang dilangsungkan di halaman Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Suroso 46 Menteng, Jakarta Pusat 28 Mei 2017.

Baca: NasDem Luncurkan Alquran Digital Berbahasa Aceh 

Teuku Taufiqulhadi, Putra Aceh Penggagas Alquran Digital Partai NasDem

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Surya Paloh berharap adanya Alquran digital dapat memperluas syiar agama Islam di Indonesia.

“Ini merupakan suatu hasil prakarsa yang telah dirilis oleh anak muda NasDem. Semoga setelah diluncurkan semakin memperkuat syiar untuk umat Muslim baik di dalam negeri dan luar negeri. Ini dapat mengakses bahasa internasional dan bahasa daerah,” ucap Paloh.

Setelah memberikan sambutan, Surya Paloh menerima bukti sertifikasi Digital Alquran dari Kementerian Agama Indonesia sebagai bukti keabsahan peredaran Digital Alquran.

Aplikasi Alquran Digital persembahan Partai NasDem bisa diunduh di aplikasi Playstore.

Dalam testimoninya Surya Paloh menyebutkan, Dirinya bangga dan bersyukur lahir dan besar sebagai anak Indonesia serta bersyukur dilahirkan di Serambi Mekkah Aceh.

Saya bangga dan bersyukur lahir dan besar sebagai anak Indonesia, saya juga bersyukur dilahirkan di Serambi Mekkah Aceh, dengan sejumlah karunia Allah SWT, hal mana mengantarkan saya sebagai seorang muslim, dengan pemahaman Islam sebagai Rahmatan lilalamiin, Rahmat bagi seluruh alam semesta, untuk itu dengan penuh syukur dan bangga pula sebagai pimpinan NasDem saya meluncurkan aplikasi Al-Quran ini sebagai media belajar, mendalami, menghayati sudah barang tentu mengamalkan ajaran Alquran dengan penuh hikmat, yang pada gilirannya akan terus mempertebal keimanan kita dan akan memupuk kebersamaan kita sebagai sebuah bangsa yang besar, keislaman saya berpadu dengan ke Indonesiaan Saya,” demikian testimoni Surya Paloh di aplikasi Alquran Digital persembahan Partai NasDem.

Sejumlah fitur yang terdapat di Alquran digital yang diluncurkan NasDem yakni fitur penunjuk salat dan imsakiyah di seluruh kota besar maupun kecil di Indonesia, penunjuk lokasi masjid terdekat berbasis GPS, fitur Asmaul Husna, serta fitur murottal Imam Masjidil Haram Abdurrahman As Sudais dan beberapa imam lainnya. (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful