Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sosok Safri Antoni, Pengusaha Muda Asal Aceh Utara yang Sukses di Jakarta

Sosok Safri Antoni, Pengusaha Muda Asal Aceh Utara yang Sukses di Jakarta


LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Safri Antoni, itulah panggilan keren pemuda asal Lapang Lhoksukon Aceh Utara yang sukses mengembangkan bisnis Kosmetik di Jakarta.

Safri memilih merantau pada 2010 lalu karena Ekonomi keluarganya bisa dikatakan rendah, sehingga membuatnya bertekad untuk meraih kesuksesan di kota Metropolitan, dengan pengalaman seadanya, ia memutuskan untuk mengubah nasib.

Pria kelahiran Lhoksukon pada Tahun 1998 tersebut pada awalnya bekerja di sebuah Toko Kosmetik milik pengusaha asal Aceh selama 4 Tahun, dengan gaji yang standar.

Walaupun gaji pas-pasan, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk dapat meraih sukses dengan menyisihkan sedikit gajinya untuk menabung.

Pemuda beralamat lengkap Gampong Lapang Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara tersebut tergolong nekat, dengan sedikit modal dan pengalaman seadanya, dirinya berani membuka usaha sendiri.

Setelah berdikari 2 tahun yang lalu, Safri sudah berhasil membuka 5 Toko Obat-obatan dan Kosmetik di Kawasan Tangerang dengan memperkerjakan 6 orang karyawan.

Safri, merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dulu ia hanya seorang pengangguran dan pencari kepiting di kampungnya, kemudian ia diajak oleh salah satu pengusaha asal Aceh Utara untuk menjadi karyawan di salah satu tokonya.

Pada awalnya, dia merasa ragu untuk memulai usahanya, tapi dengan niat yang sudah bulat, ia pun memulainya walaupun di kota Metropolitan dia hanya seorang diri, dia berfikir tanpa mencoba tidak akan bisa.

Waktu pun terus berjalan dan usahanya tidaklah percuma kini dia mempunyai 5 cabang toko kosmetik dan 6 orang karyawan yang berhasil ia didik.

Pola pikirnya pun terus berjalan, dia berfikir supaya usaha yang dirintis sendiri makin berkembang dan menjadi peluang bagi banyak orang, usahanya pun terus berjalan dan semakin berkembang, kini impiannya untuk menjadi pengusaha muda telah tercapai.

Selain itu, Safri Antoni juga tergabung dalam Ikatan Persatuan Toko Obat Aceh Tangerang (IPTOAT)

“Menjadi pengusaha sukses tidak harus mempunyai ijazah setinggi mungkin, modal utamanya adalah pola pikir yang positif dan kesabaran, apapun usahanya yang dijalankan, jika dibekali dengan niat, pasti akan berjalan dengan lancar,” kata Safri kepada Lintasnasional.com, Rabu 19 Juli 2017.

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful