Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mengejutkan Juang FC Lolos Putaran Kedua Liga Nusantara

Mengejutkan Juang FC Lolos Putaran Kedua Liga Nusantara

 

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Mengejutkan Juang FC Lolos ke babak selanjutnya Liga 3 PSSI yaitu Liga Nusantara tahun 2017.

Liga yang dipentaskan di Stadion Cot Gapu Bireuen tersebut meloloskan 3 klub ke babak selanjutnya yaitu Aceh Utara FC, Persimura Beureunun dan Juang FC.

Juang FC yang merupakan klub persiapan Pora Bireuen yang dipimpin oleh Ir H Saifuddin Muhammad sebagai Presiden klub yang di latih oleh Mulya Saputra.

Kepada media Ir H Saifuddin Muhammad yang biasa disapa Yah Fud pada Selasa 8 Agustus 2017 mengatakan bahwa Juang FC Lolos ke babak selanjutnya dan telah dipersiapkan secara maksimal mengikuti laga selanjutnya.

“Alhamdulillah Juang FC Lolos ke babak selanjutnya Liga Nusantara, dan Insya Allah Juang FC terus mempersiapkan diri, dengan dukungan dari segenap kalangan kita berharap Juang FC bisa memberikan kontribusi yang maksimal”, ujar Yah Fud.

Juang FC sekaligus menjadi satu-satunya perwakilan Bireuen yang akan bertarung di putaran kedua Liga Nusantara tahun 2017.

Sementara itu menurut data resmi PSSI Aceh sebanyak 12 klub yang lolos ke babak selanjutnya di Liga Nusantara Regional Aceh, yaitu PSLS Lhokseumawe, PS Peureulak Raya, Persidi Idi, Aceh Utara FC, Persimura Beureunun, Juang FC, Aceh United FC, PSGL Gayo Lues, Persada Blang Pidie, Kuala Nangroe FC, PSAP Sigli dan PSAB Aceh Besar. (Zoel SoPAN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful