Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / IPDN Bireuen Lolos ke Semifinal Turnamen Aceh Damai Cup ke VII

IPDN Bireuen Lolos ke Semifinal Turnamen Aceh Damai Cup ke VII

LINTAS NASIONAL – PIDIE, Tim Sepak Bola IPDN Bireuen pastikan lolos ke babak semifinal Turnamen Aceh Damai Cup ke VII setelah mengalahkan Corolla Sigli dengan Skor 1-0.

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Merdeka Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie pada Jumat 11 Agustus 2017 tersebut mampu menarik perhatian penonton karena kedua kesebelasan diperkuat oleh pemain terbaiknya.

Corola Sigli diperkuat oleh Yusrifal, Riki, Gade dan Zul Azmi mampu mengimbangi permainan dari IPDN Bireuen yang diperkuat oleh Eric, Riki Rhamadan, Rijal dengan penjaga gawang M. Syawal.

Namun di menit 25 babak pertama Rahmad Ibra berhasil melesakkan gol ke Gawang Corolla yang dikawal oleh Nasriadi.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Heri Olo juga menghadiahkan 2 kali pinalti kepada Tim Corolla di menit 30 dan menit 85 namun gagal dimanfaatkan oleh Riza Umami dan Yusrizal sehingga kedudukan 0-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan Demikian IPDN Bireuen memastikan satu tiket ke babak semifinal.

Sehari sebelumnya Tim Kuala Nanggroe FC juga memastikan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Rencong Putra Sigli dengan skor 1-0.

Sementara itu untuk pertandingan ketiga babak Delapan Besar Sabtu 12 Agustus 2017 (besok) Tuan rumah PSST Simpang Tiga akan menantang Mutiara Raya Beruenun. (Fadhlon)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful