Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 176 Mahasiswa STIA Lhokseumawe Diwisuda

176 Mahasiswa STIA Lhokseumawe Diwisuda

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lhokseumawe, mewisuda 176 mahasiswa di Gor ACC Unimal, Lhokseumawe, Sabtu 12 Agustus 2017.

Wisudawan/i itu merupakan lulusan pada jenjang Starata 1 (S1) Ilmu Administrasi Negara. Di antaranya 76 orang wisudawan dan 100 orang wisudawati.

Sedangkan peraih lulusan terbaik (camlaude) berjumlah 46 orang dengan masa kuliah 3 tahun 8 bulan.

Hadir pada kegiatan wisuda tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Aceh Dr. Iskandar A Gani mewakili Gubernur Aceh.

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Aceh, Dr. Iskandar A Gani, mengatakan, wisudawan/i STIA Nasional Lhokseumawe untuk terus menuntut ilmu agar bermanfaat bagi masyarakat, ilmu merupakan alat bagi seseorang untuk meraih kebahagian dunia akhirat.

Para peserta wisuda juga dapat memberikan gagasan serta pemikiran untuk membangun Aceh lebih baik ke depan.

“ Yang terpenting terus berbakti kepada orang tua dan menghormati guru serta dosen, karena ke suksesan seseorang berkat doa kedua orang tua dan ilmu yang diberikan oleh dosen pada bangku perkuliahan,” ujarnya.

Sementara itu, Pembantu Ketua I Bidang Akademik Hadi Iskandar S.H.,MH, selaku ketua panitia berharap kepada para wisudawan-wisudawati yang menjadi alumni agar selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada serta memberikan kontribusi untuk kemajuan STIA Lhokseumawe. Selain itu juga, terus menjaga silahturahmi sesama alumni dan pihak kampus.

Penulis: Muhammad Fazil

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful