Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / BFLF Aceh Selatan Galang Dana Untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak

BFLF Aceh Selatan Galang Dana Untuk Penderita Thalasemia dan Kanker Anak

LINTAS NASIONAL – ACEH SELATAN, Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan
melakukan aksi galang dana untuk Pasien penderita Thalasemia dan Kanker Anak.

Aksi pengalangan dana dilakukan di ruas lintas jalan Nasional Labuhanhaji, meskipun masih suasana Idul Adha puluhan sahabat BFLF Aceh Selatan tetap semangat turun ke lapangan pada Minggu 3 September 2017.

Ketua BFLF Aceh Selatan.
Gusmawi Mustafa, SE mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan aksi perdana semenjak BFLF Aceh Selatan terbentuk Empat Bulan yang lalu dan selanjutnya akan digelar pada 5 September 2017 di wilayah Labuhanhaji Raya.

“Penggalangan dana ini merupakan inisiatif para sahabat BFLF serta didukung oleh Unsur Muspika Labuhanhaji, mereka juga turut berpatisipasi sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, dengan bantuan semua pihak Alhamdulillah bisa memperoleh hasil yang sangat memuaskan,” ujar Gusmawi

Katanya, selain menggelar penggalangan dana juga dilakukan sosialisasi Lembaga BFLF dan Sosialisasi tentang Penyakit Thalassemia, Kanker Anak dan Sosialisasi Donor Darah dengan membagikan selebaran kepada pengguna jalan dan instansi-instansi pemerintahan.

“Untuk selanjutnya aksi Kemanusiaan dan sosialisasi ini akan dilakukan di setiap masing-masing Kecamatan yang ada di Aceh Selatan,” lanjutnya

Selain itu, Gusmawi berharap peduli Thalasemia dan Kanker Anak kmenjadi tanggung jawab moral dan kerjasama dari Pemerintah serta semua Elemen Masyarakat.

“Kita berharap dukungan pemerintah dan semua elemen agar dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” harap Gusmawi.

Sementara itu Ketua Devisi Sosialisasi dan Kemasyarakatan BFLF Aceh Selatan Naidy Beurawe mengatakan dalam kesempatan penggalangan dana tersebut sebahagian sahabat BFLF juga menyempatkan melakukan kunjungan dan berkerja sama dengan Pukesmas di untuk mendata para pasien Thalasemia dan Kanker Anak.

“Alhamdulillah dengan kerjasama pihak Puskesmas, Masyarakat kami telah mendapatkan sebagian data penderita,” sebut Naidy

Ia juga menyebutkan hari ini sahabat BFLF berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.4.056.000. (Empat Juta Lima Puluh Enam Ribu Rupiah), dana yang telah terkumpul nantinya akan disalurkan kepada para pasien Thalasemia dan Kanker Anak yang ada di Aceh Selatan.

“Terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan instansi- instansi pemerintah yang sudah menyumbang dan mendukung penuh serta ikut berpartisipasi di dalam pergerakan penggalangan dana ini,” pungkas Naidy (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful