Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PS Pemkab Aceh Utara Juara Pertama Turnamen JPFC Cup II 2017

PS Pemkab Aceh Utara Juara Pertama Turnamen JPFC Cup II 2017

Wakil Bupati Acehh Utara, Fauzi Yusuf (Sidom Peng) menyerahkan tropi secara simbolis kepada tim PS Pemkab Aceh Utara selaku juara pertama dalam turnamen Jurnalis Pase Football Club (JPFC) di Stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, Minggu 17 September 2017.

LINTASNASIONAL.COM, LHOKSEUMAWE- Tim PS Pemkab Aceh Utara, berhasil menjuarai perhelatan turnamen eksekutif Jurnalis Pase Footbal Club (JPFC) Cup II 2017 setelah mengalahkan tim POP Polres Lhokseumawe, dengan menang telak skor 1-0 di Stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, Minggu 17 September 2017 sore.

Pada awal pertandingan, kedua kesebelasan saling serang, mereka menggiring bola dengan cepat ke pertahanan masing-masing lawan. Saat pertandingan berjalan 20 menit, PS Pemkab Aceh Utara melalui tendangan manis Azwar, menjebol gawang POP Polres Lhokseumawe yang dijaga oleh Rian dengan skor 1-0 pada babak pertama dan bertahan hingga turun minum.

Kemudian, memasuki babak kedua, kedua tim mulai terlihat semakin tajam dan cepat dalam melakukan serangan lawan. PS Pemkab Aceh Utara pun semakin lincah mengatur strategi dan salah satu upaya untuk melakukan jebolan selanjutnya, tampaknya banyak peluang bagi PS Pemkab Aceh Utara untuk mencetak gol tambahan. Namun, upaya yang dilakukan itu mampu dihalau dari berbagai serangan oleh tim POP Polres Lhokseumawe.

Disamping itu, POP Polres pun memperlihatkan kekuatan mereka dalam laga tersebut, yang diperkuat oleh Budi Nasuha Waruwu, Ahzan, Isharyadi berseta kawan-kawan. Keseimbangan dalam pertandingan pada putaran final itu sangat terlihat antara kedua keseblasan, tim PS Pemkab pun tidak menunggu diam dan terus melakukan serangan tajam terhadap POP polres. Sayangnya, aksi yang ditunjukkan PS Pemkab lagi-lagi gagal untuk menjebol gawang lawan.

Sementara PS Pemkab diperkuat oleh Muhammad Nasir, Andre serta kawan-kawan. Hingga diakhir pertandingan itu skor tetap bertahan 1-0, kemenangan tersebut mengantarkan PS Pemkab Aceh Utara meraih juara pertama dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 5 juta ditambah tropi dan satu ekor kambing.

Untuk juara kedua membawa pulang uang tunai sebesar Rp 3 juta dan ditambah tropi berserta satu ekor kambing.

Kegiatan itu ditutup langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf (Sidom Peng). Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang telah menggelar turnamen sepak bola dengan berbagai mitra kerja, khususnya di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Kita berharap agar kedepan tali silaturrahmi antar sesama bisa terjalin dengan baik, terimakasih banyak kepada seluruh rekan Jurnalis Pase Football Club (JPFC),” ungkap Fauzi Yusuf.

Penulis: Muhammad Fazil

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful