Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua Fraksi NasDem Buka Turnamen Sepakbola Piala Anggota DPR Aceh 2017

Ketua Fraksi NasDem Buka Turnamen Sepakbola Piala Anggota DPR Aceh 2017

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Open Turnamen Sepakbola piala Anggota DPR Aceh 2017 resmi dibuka oleh Ir. H. Saifuddin Muhammad di lapangan Sepak bola Awee Geutah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen pada Kamis 22 Oktober 2017.

Saifuddin Muhammad yang merupakan inisiator Turnamen Sepakbola Piala Anggota DPRA setelah memberikan sambutan juga melakukan tendangan perdana pertanda turnamen dimulai.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Yah Fud ini berharap turnamen tersebut kiranya bisa menjadi motivasi bagi klub di berbagai Kecamatan di Bireuen untuk mengembangkan potensi pemain yang selama ini belum muncul ke permukaan.

“Even ini kiranya juga bisa menjadi ajang positif bagi pemuda dan remaja agar terjauh dari pengaruh narkoba,” harap Ayah Fud.

Yah Fud yang juga menjabat Ketua Askab PSSI Bireuen tersebut meminta para pemain, wasit, manager tim serta penonton untuk menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga silaturahmi selama turnamen berlangsung.

“Selain untuk hiburan, turnamen ini juga menjadi ajang pencarian bakat para pemain sepakbola, jadi saya sangat berharap selama turnamen berlangsung kita semua dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” kata Ketua Fraksi NasDem tersebut

Seperti diketahui Turnamen piala Anggota DPR Aceh Kabupaten Bireuen sudah digelar sejak tahun 2015 yang diinisiatori oleh Ir. H. Saifuddin Muhammad yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Aceh.

Dalam berbagai kesempatan Yah Fud selalu mengungkapkan komitmennya dalam memajukan sepakbola dan olah raga lainnya di Kabupaten Bireuen.

Hal ini ia buktikan semenjak dirinya terpilih menjadi Anggota DPRA pada 2014 lalu Yah Fud telah menggelar sejumlah Turnamen, baik di bidang Sepakbola, Volly, Pembinaan tingkat SSB, pemain U-17, U 21 serta Pembinaan atlit panahan di Kabupaten Bireuen.

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat, pembukaan juga dihadiri oleh Kadispora Aceh yang diwakili Kasi Pembinaan olah raga Mucksalmina S.Pd, perwakilan Askab PSSI Bireuen, Muspika Peusangan Siblah Krueng serta perwakilan Universitas Al Muslim Peusangan (AN)

Share it!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • More

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful